Lampard dan Mourinho Bersitegang di Pinggir Lapangan

Info88bola.com – Lampard dan Mourinho Bersitegang di Pinggir Lapangan. Peristiwa panas di pinggir lapangan kembali mengaitkan pelatih Chelsea, Frank Lampard. Kali ini, pria berumur 42 tahun tersebut beradu mulut dengan nahkoda Tottenham yang sempat mengasuhnya di Chelsea dahulu, Jose Mourinho.

Chelsea dipertemukan dengan Tottenham dalam laga babak 16 besar Carabao Cup yang diselenggarakan di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu( 30/ 9/ 2020). Dalam waktu wajar, pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1- 1.

Pada kesimpulannya, pemenang wajib didetetapkan lewat drama adu penalti. Kegagalan Mason Mountu dalam melakukan tugasnya bagaikan eksekutor membuat Chelsea wajib terima kekalahan dari Tottenham.

Sengitnya pertarungan antara kedua tim bukan salah satunya sajian dalam pertandingan kali ini. Terdapat pula sebagian momen menarik, salah satunya mengaitkan wujud pelatih dari kedua tim.

Frank Lampard dan Mourinho Bersitegang

Pada pertengahan babak awal, di mana Chelsea telah unggul berkat gol Timo Werner, Mourinho serta Lampard silih bertukar omongan di pinggir lapangan. Terlihat Mourinho jengkel dengan tingkah laku Lampard.

Dia melontarkan sebagian kalimat yang tidak memperoleh reaksi positif dari Lampard. Keduanya lalu saling beradu mulut dengan lumayan panas hingga wajib dipisahkan.

Jurnalis bernama Sam Wallace muncul dalam pertandingan tersebut serta memberi tahu peristiwa sesungguhnya melalui media sosial Twitter. Dia menunjuk Mourinho bagaikan dalang dari kasus itu.

Apa- apaan Frank, disaat anda kalah 3- 0 anda tidak berdiri di situ[di pinggir lapangan], ucap Mourinho jengkel, seperti yang dilaporkan oleh Sam Wallace.

Menyinggung Laga Chelsea Sebelumnya

Nampaknya, Mourninho menyinggung laga Chelsea saat sebelum berjumpa Tottenham yang diselenggarakan akhir minggu lalu. Seperti yang dikenal, Chelsea berhadapan dengan West Brom serta cuma sanggup bawa kembali hasil imbang.

Apalagi di babak awal, Chelsea pernah tertinggal 3 berhasil lebih dahulu. Untungnya Mason Mount, Callum Hudson- Odoi, serta Tammy Abraham mencetak gol secara bergantian serta membuat pertandingan berakhir dengan skor 3- 3.

Momen unik yang lain merupakan kala Eric Dier meninggalkan lapangan secara tiba- tiba di pertengahan babak kedua. Dia apalagi hingga wajib dikejar oleh Mourinho ke ruang ubah Tottenham.

Tidak lama sehabis disamperi Mourinho, Dier meninggalkan ruang ubah serta kembali ke lapangan. Warnanya, pemain berumur 26 tahun tersebut cuma pamit sebentar buat melaksanakan kegiatan buang air.

, , , , , , , , ,