Lampard Percayakan Nomor 9 Chelsea

Info88bola.com – Lampard Percayakan Nomer 9 Chelsea. Striker muda Chelsea, Tammy Abraham, akan memperoleh beban berat pada musim 2019/20 akan datang. Karena, ia akan menggunakan nomer punggung 9 yang sampai kini punyai narasi horor di Chelsea.

Tammy Abraham diyakinkan masuk dalam tim penting Chelsea musim 2019/2020. Pada musim kemarin, ia dipinjamkan ke Aston Villa. Tammy Abraham bermain bagus di Divisi Championship serta dapat cetak 26 gol.

Perform bagus Tammy Abraham membuat manager Frank Lampard terpikat. Bahkan juga, Lampard langsung mendapuk pemain berumur 21 tahun itu untuk menggunakan nomer punggung 9. Lampard yang menunjuknya dengan cara langsung.

“Saya merasakan terhormat menggunakan nomer punggung 9 di Chelsea,” sebut Tammy Abraham diambil dari Goal International selesai mengantarkan Chelsea menaklukkan Barcelona di ICC 2018 (23/7/2019). Ini ialah perform yang fenomenal,” sambungnya.

Nomor Pilihan Frank Lampard

Tammy Abraham mengaku jika nomer punggung 9 yang dipakainya ialah pemberian dari Lampard. Kebetulan, nomer itu sedang kosong saat kembalinya Gonzalo Higuain ke Juventus.

“Saya bicara dengan Lampard serta ia bertayanya apa saya bersedia untuk menggunakan nomer 9? Saya menjelaskan: ya, saya siap,” sebut bekas pemain Swansea City itu.

“Saya merasakan suka saat Lampard tawarkan nomer punggung 9. Saya merasakan sepak bola banyak memberikan desakan tetapi saya akan berupaya. Nomer ini memberikan kepercayaan saya selalu bermain.

Nomor 9 di Chelsea yang Keramat

Nomer 9 sama dengan figur striker, begitupun di Chelsea. Nomer ini sudah pernah digunakan oleh beberapa bomber ikonik The Blues. Tetapi, dalam beberapa musim paling akhir, nomer 9 seakan jadi nomer yang angker.

Karena, beberapa striker dengan rekam jejak top tidak berhasil cemerlang waktu menggunakan nomer punggung 9 di Chelsea. Gonzalo Higuain, Alvaro Morata, Radamel Falcao serta Fernando Torres sudah pernah rasakan susahnya menggunakan nomer punggung 9 di Chelsea.

Lalu, bagaimana dengan hari esok Tamy Abraham dengan nomer punggung 9 di Chelsea. Apa ia akan tidak berhasil seperti pendahulunya? Kita nantikan saja laganya ya Bolaneters.

, ,