Lampard Puji Jorginho Jadi Pemimpin Chelsea

Info88bola.com – Lampard Puji Jorginho Jadi Pemimpin Chelsea. Manager Chelsea, Frank Lampard, memuji pada gelandang Jorginho. Pemain dari Italia itu dipandang jadi figur pemimpin di ruangan ubah Chelsea pada musim 2019/2020.

Jorginho tampil oke waktu Chelsea menang dengan score 2-0 atas Brighton di minggu ke-7 Premier League, Sabtu (28/9/2019) malam WIB. Jorginho cetak satu gol untuk The Blues dari titik penalti.

Satu gol Chelsea lain diciptakan oleh Willian. Chelsea menang 2-0 serta sekarang sudah mendapatkan 11 point dari tujuh pertandingan yang dimainkan.

Bukan karena hanya cetak gol, Jorginho memang tampil menguasai di pertandingan menantang Brighton. Bekas pemain Napoli dapat mendikte permainan musuh dengan distribusi bolanya yang demikian bagus.

Lampard Puji Jorginho Seseorang Pemimpin

Jorginho masuk dengan Chelsea pada musim 2018/2019 kemarin. Ia jadi pembelian pertama The Blues pada masa kepelatihan Maurizio Sarri . Performnya dipandang biasa saja serta diperkirakan akan kesusahan sesudah Sarri geser.

Namun, Jorginho memberikan bukti jika ia masih wajar ada di scuad penting Chelsea pada masa Lampard. Pemain berumur 27 tahun itu menarik Lampard, tidak cuma di pertandingan menantang Brighton saja.

“Ia seseorang pemimpin dengan pribadinya,” membuka Lampard diambil dari situs sah club.

“Untuk fakta apapun, beberapa orang membuat penilaian mengenainya atas performnya musim kemarin, tapi saya cuma dapat memandang apa yang saya lihat di muka saya serta semenjak pra-musim ia jadi satu diantara pemimpin di ruangan ubah serta di lapangan,” sambung manager 42 tahun itu.

Kemauan Menang yang Tinggi

Menurut Frank Lampard, ada satu ciri-ciri yang mencolok dari figur Jorginho. Ia adalah type pemain yang punyai mental tetap ingin jadi juara. Hal itu jadi nilai plus Jorginho di mata Lampard.

“Ia ingin menang serta tunjukkan jika semua yang kami kerjakan punyai makna khusus. Ia lakukan itu hingga saya suka dengannya. Beberapa pemain muda butuh lihat sikap yang dikerjakan tiap hari,” kata Lampard.

Jorginho memang jadi jagoan Lampard di posisi tengah. Dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan Chelsea di Premier League 2019/2020, belum pernah sekali juga Jorginho tidak mengambil sisi jadi pemain utama.

, , , , ,