Lampard Puji Pasukan Muda Chelsea

Info88bola.com – Lampard Puji Pasukan Muda Chelsea. Satu pujian diberi Frank Lampard pada beberapa pemain Chelsea. Lampard memandang beberapa pemain muda yang dia turunkan telah tunjukkan jika mereka mempunyai kualitas yang demikian mengagumkan.

Pada dua laga pertama EPL, Lampard memperoleh banyak kritik. Dia dipandang begitu berani dengan mainkan kebanyakan pemain muda di scuad Chelsea.

Tetapi Lampard masih keras kepala dengan mainkan sebagian besar scuad yang sama pada pertandingan menantang Norwich City tempo hari malam. Tetapi kesempatan ini peruntungan The Blues beralih dimana mereka sukses menang dengan score 3-2.

Lampard akui benar-benar senang dengan perform yang diperlihatkan beberapa pemain mudanya di hari ini. “Saya pikir ini adalah satu narasi lama, dimana fans ingin lihat pemain yang betul-betul ingin bela club ini,” tutur Lampard yang diambil Football London.

Raih Kemenangan Pertama Kebanggaan Besar Dan Lampard Puji Pasukan Muda Chelsea

Lampard memandang beberapa pemain muda Chelsea ini betul-betul berkeinginan bela The Blues sebab mereka telah lama mengidamkan saat ini.

“Beberapa anak ini bukan beberapa anak lokal, sebab di sepakbola kekinian ada beberapa pemain dari penjuru dunia masuk dengan akademi kami.”

“Tetapi saya pikir beberapa fans kami suka lihat team kami, sebab beberapa pemain kami hadir dari akademi kami, serta mereka betul-betul berkeinginan bela team ini. Mereka kerja keras semenjak umur yang masih terbilang muda serta mereka punyai keinginan yang besar untuk bermain.”

Bukan Cuma Pemain Muda

pemain senior Chelsea. Dia merasakan beberapa pemain senior Chelsea memberi andil yang besar pada kemenangan ini.

“Saya tidak ingin memberikan pujian pada beberapa pemain muda saja sebab ada pemain yang lebih senior hadir dari semua seluruh dunia, dimana Jorginho serta Kovacic mengatur laga dari posisi tengah kami.”

“Mereka ambil tanggung jawab yang berlainan serta dikit jadi tutor buat beberapa pemain muda. Kami memperoleh kesetimbangan yang baik serta beberapa pemain muda kami terbantu akan ini.” pungkasnya

Pertandingan Selanjutnya

Chelsea akan berusaha untuk meneruskan trend positif mereka di laga minggu keempat EPL musim ini.

Mereka diujadwalkan akan hadapi Sheffield United di hari Sabtu (31/8) nanti malam.

, , , ,