Lampard Turut Berpendapat Soal Luka Virgil van Dijk

Info88bola.com – Lampard Turut Berpendapat Soal Luka Virgil van Dijk. Luka parah yang dirasakan pemain Liverpool, Virgil van Dijk, jadi atensi banyak orang. Tidak terkecuali pelatih Chelsea yang ialah salah satu rival abadi Liverpool, Frank Lampard.

Seperti yang dikenal, Van Dijk hadapi luka dalam laga kontra Everton pada akhir minggu lalu. Liverpool melaporkan kalau si pemain hadapi luka ACL serta wajib absen dalam waktu yang tidak didetetapkan.

Umumnya, luka ACL memerlukan waktu pemulihan sepanjang 6 hingga 8 bulan. Tetapi sebagian pemberitaan berkata kalau Van Dijk berpotensi absen hingga musim 2020/ 21 berakhir.

Telah jelas, si pemain tidak hendak ikut dan disaat Liverpool mengawali langkah perdananya di Liga Champions musim ini. Mereka bakalan berjumpa dengan Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena pada Kamis( 22/ 10/ 2020) dinihari nanti.

Frank Lampard Turut Berpendapat Soal Luka Virgil

Suasana ini mengundang atensi banyak orang. Beberapa fans Liverpool yang jengkel lalu melanda media sosial kepunyaan kiper Everton, Jordan Pickford. Ya, Pickford merupakan pemain yang menjegal Van Dijk sampai hadapi luka parah.

Frank Lampard selaku pelatih Liverpool pula mengaku ikut prihatin atas luka yang dirasakan Van Dijk. Dia meyakini jika cederanya bek asal Belanda tersebut dapat berikan pengaruh yang lumayan signifikan buat Liverpool.

Saya pikir Virgil Van Dijk telah jelas merupakan pemain yang luar biasa. Ia merupakan salah satu bek yang luar biasa di dunia sepak bola sepanjang 2 ataupun 3 musim terakhir. tuturnya seperti yang dilansir dari Metro.

Kehabisan pemain dengan mutu serta dimensi seperti ia hendak pengaruhi tim manapun, karena kualitas orang seperti itu dapat membagikan perbandingan, lanjutnya.

Tim Liverpool hendak Terpuruk

Kendati demikian, dia ragu jika kesempatan juara Liverpool jadi lenyap mendadak dengan absennya Van Dijk. Sepanjang masih dilatih Jurgen Klopp, dia percaya juara bertahan Premier League itu hendak baik- baik saja.

Ini soal Liverpool, kami berdialog tentang suatu skuad yang telah terbangun, yang kokoh, dengan pelatih yang hebat pula, tambah Lampard.

Pasti saja tidak terdapat yang mau kehabisan pemain semacam ia serta saya mendoakan yang terbaik disaat memandang luka seperti itu, tetapi masih butuh dilihat lagi apakah luka itu bakalan pengaruhi Liverpool ataupun tidak, pungkasnya.

Chelsea sendiri hendak berhadapan dengan Sevilla dalam laga perdananya di fase tim Liga Champions. Laga tersebut bakal diselenggarakan di Stamford Bridge pada Rabu( 21/ 10/ 2020) dinihari nanti.

, , , , , , , , , ,