Lampard Ungkap Tekad Besar Chelsea Musim Depan

Info88bola.com – Lampard Ungkap Tekad Besar Chelsea Musim Depan. Sukses memperoleh tiket ke Liga Champions musim depan tidak membuat pelatih Chelsea, Frank Lampard merasa puas. Dia mau timnya mencapai pencapaian yang lebih baik lagi.

Peringkat 4 Premier League memanglah bukan raihan yang bagus buat klub sekelas Chelsea. Tetapi jika memandang gimana suasana mereka tahun kemudian, dapat disepakati jika pencapaian the Blues sudah melampaui ekspektasi.

Chelsea wajib kehabisan salah satu pemain terbaiknya, Eden Hazard, tanpa dapat mencari penggantinya. Semacam yang dikenal, hukuman larangan transfer dari FIFA buat mereka masih berlaku pada musim panas kemudian.

Sebab hukuman itu pula, Chelsea terpaksa mengandalkan pemain- pemain muda sedikit pengalaman di Premier League seperti Mason Mount serta Tammy Abraham. Apalagi Lampard pula masih baru di ajang tersebut bagaikan pelatih.

Frank Lampard Ungkap Tekad Besar

Publik awal mulanya menebak kalau Chelsea hendak hadapi kesusahan di musim ini. Tetapi Lampard menanggapi seluruh keraguan itu dengan menduduki posisi 4 besar di klasemen akhir Premier League.

Ini jadi standar baru buat skuat muda Chelsea yang wajib dilampaui. Bebannya lumayan berat, terlebih jika memandang gimana tim lain berbenah. Tetapi Lampard senantiasa mengusung tekad yang besar.

Secara personal, saya memiliki hasrat buat tidak sempat betah pada posisi kami hari ini. Saya senantiasa mau yang lebih, ucapnya dalam Frank Lampard: Coming Home.

Saya tidak mau memasang tanda- tanda besar, itu dapat jadi pendekatan yang salah. Ayo berupaya tiap hari buat tumbuh, memangkas jarak dengan di atas kami serta menciptakan konsistensi dalam diri sendiri, lanjutnya.

Membebaskan Ketergantungan Terhadap Hazard

Buat penuhi tekad ini, beberapa pemain berarti juga dihadirkan pada bursa transfer musim panas. Saat ini the Blues telah memperoleh 2 penggawa anyar, merupakan Hakim Ziyech serta Timo Werner.

Tidak dapat dimungkiri kalau walaupun performa Christian Pulisic mulai menanjak, wujud Hazard belum memang tergantikan. Lampard pula ketahui kalau Chelsea, saat sebelum ini, sangat tergantung pada pria asal Belgia tersebut.

Disaat anda kehabisan seorng pemain dengan akibat semacam Eden Hazard, kami ketahui pemain terkadang tergantung pada momen magisnya buat memperoleh kemenangan,” tambah Lampard.

Itu jadi permasalahan buat saya, gimana triknya mengisi jarak itu? Saya memang menguasai kenapa sebagian pandit tidak meyakini kami dapat menduduki 4 besar, pungkasnya.

, , , , , , , , ,