Lautaro Martinez Tanda tangan Kontrak Baru di Inter Milan

Info88bola.com – Lautaro Martinez Tanda tangan Kontrak Baru di Inter Milan. Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, memberikan info jika sang client akan selekasnya meneken kontrak baru untuk Inter Milan. Ini berlainan dari info yang awalnya dia bikin jika ada kesempatan geser ke Barcelona.

Lautaro Martinez tunjukkan kapasitas yang sempurna untuk Inter Milan pada musim 2019/2020. Pemain berumur 22 tahun itu dapat tampil dengan reguler serta rajin cetak gol.

Selama ini, striker asal Argentina sudah cetak dua gol di Serie A serta satu gol di arena Liga Champions. Dengan team, Lautaro dapat juga menyesuaikan dengan bagus bersama dengan rekanan duet barunya, Romelu Lukaku.

Lautaro terakhir jadi pilihan penting buat tim nasional Argentina. Lautaro cetak hattrick di pertandingan eksperimen menantang Meksiko, september kemarin. Bekas pemain Racing Klub bermain penuh waktu Argentina bermain seri 2-2 musuh Jerman (10/10/2019).

Lautaro Martinez Gagal ke Barcelona?

Lautaro Martinez dibeli Inter Milan pada tahun 2018 kemarin. Inter Milan harus membayar 23 juta euro pada Racing Klub untuk memperoleh jasanya. Pada musim 2018/2019 lalu, Lautaro cetak enam gol di Serie A.

Mengejar perform bagus Lautaro pada awal musim 2019/2020 ini, Beto Yaque sempat menyebutkan client-nya disukai Barcelona. Ada kesempatan untuk geser ke Spanyol. Tetapi, sekarang Beto Yaque menyebutkan Lautaro selekasnya meneken kontrak baru.

“Lautaro benar-benar bahagia di Inter serta akan selekasnya tanda-tangani kontrak baru dengan club. Ia tidak pikirkan hal-hal lain,” kata Beto Yaque pada Calciomercato.

“Benar-benar positif bila ada banyak club besar mengejarnya, karenanya bermakna ia kerja secara baik, tapi saya ulangilah jika mulai ini hari ia murni terikat dengan Inter Milan serta benar-benar bahagia di sini,” sambung Beto Yaque.

Pengakuan Beto Yaque Jika Ada Penawaran ke Barcelona

Pada September 2019 lalu, Beto Yaque sempat membuat fans Inter Milan merasakan kuatir. Karena, ia menyebutkan Lautaro bisa geser ke Barcelona. Fakror Lionel Messi jadi salah satunya hal yang dapat membuat Lautaro geser ke club asal Catalan.

“Akan berasa mengagumkan bila memandangnya bermain bersama dengan Leo Messi di Barcelona,” papar Beto Yaque menyikapi tampilan Lautaro belakangan ini pada TyC Sports.

“Benar-benar menyenangkan dapat melhiat ia bermain semacam itu, benar-benar tenang serta suka. Ia mempunyai kontrol sentuhan pertama yang mengagumkan dan itu yang membuat bek benar-benar kesusahan mengejarnya,” sambungnya.

Lautaro sempat menghentak Camp Nou waktu lalu. Hadir untuk Inter Milan yang bertemu Barcelona pada pertandingan Liga Champions, Lautaro cetak gol ke gawang Barcelona. Namun, Inter Milan kalah dengan score 2-1.

, , , , , ,