Lautaro Martinez Tolak Masuk ke Barcelona

Info88bola.com – Lautaro Martinez Tolak Masuk ke Barcelona. Lautaro Martinez diberitakan sudah menampik peluang masuk dengan Barcelona. Masalahnya Lautaro Martinez merasakan belum siap serta ingin bertahan di Inter Milan minimal sampai dua musim ke depan.

Lautaro Martinez tunjukkan perform yang impresif pada musim 2019/2020. Selama ini, dari 22 laga yang dimainkan di semua persaingan, Lautaro Martinez sudah cetak 13 gol untuk Inter Milan.

Jumlahnya gol yang diciptakan Lautaro Martinez itu telah melewati catatan golnya pada musim 2018/2019 kemarin. Lautaro Martinez cuma cetak sembilan gol di semua persaingan.

Perform bagus Lautaro Martinez itu yang membuat Barcelona meliriknya. Club asal Catalan memandang figur Lautaro Martinez jadi calon alternatif Luis Suarez. Ia dapat jadi striker hari esok buat Barcelona.

Lautaro Martinez Tolak ke Barcelona Serta Memilih Bertahan di Inter Milan

Isu minat Barcelona pada Lautaro Martinez berdesir cukup kencang. Serta, beberapa peluang, agen Lautaro Martinez mengaku ada perbincangan dengan Barcelona berkaitan peluang transfer.

Lautaro Martinez disebutkan tertarik untuk geser ke Barcelona. Namun, diambil dari Sportsmole, minat itu benar terdapatnya. Namun, Lautaro Martinez belum memiliki ketertarikan geser ke Barcelona.

Lautaro Martinez dipercaya akan menampik penawaran Barcelona bila itu hadir pada Januari atau Juli 2020 akan datang. Karena, pemain berumur 22 tahun merasakan belum siap untuk bermain di Barcelona dalam tempo dekat ini.

Pemain dari Argentina akan bertahan di Inter Milan sepanjang minimal dua musim . Lautaro Martinez ingin terus bermain dengan reguler serta mendapatkan pengalaman lebih. Kemudian, ia akan terima rintangan yang semakin besar.

Calon Alternatif Yang lain

Tidak hanya merasakan belum siap, Barcelona memiliki satu masalah untuk dapat beli Lautaro Martinez. Bekas pemain Racing Klub itu memiliki harga yang benar-benar mahal. Klausul pelepasan dalam kontrak Lautaro Martinez bersama dengan Inter Milan yaitu 92 juta pounds.

Lautaro Martinez bukan salah satu pemain yang masuk dalam gagasan Barcelona menjadi alternatif Luis Suarez. Barcelona sempat disebutkan mengincar striker Liverpool, Roberto Firmino.

Roberto Firmino dipandang akan pas untuk bermain di Barcelona. Ia adalah type pemain yang tidak egois. Namun, usaha Barcelona akan susah sebab faksi Liverpool disebutkan tidak melepas pemain dari Brasil itu.

, , , , , , , ,