Level Eden Hazard Nyaris Imbangi Ronaldo serta Messi

Info88bola.com – Level Eden Hazard Nyaris Imbangi Ronaldo serta Messi. Penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga memandang level Eden Hazard sebetulnya hampir menyamakan Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi.

Hazard telah lama dikatakan sebagai satu diantara pemain paling baik di dunia. Hal tersebut yang membuat dimaksud jadi target Real Madrid.

Akhir-akhir ini berita kepindahan Hazard ke Madrid semakin santer menyebar. Ditambah lagi ada isyarat dari pemain dari Belgia itu jika dia telah memainkan pertandingan terakhir kalinya buat Chelsea.

Persisnya selesai Chelsea hadapi Arsenal di final Liga Europa. Kemudian beberapa faksi menyebutkan Hazard memang akan keluar dari Stamford Bridge.

Diantaranya merupakan bek The Blues, David Luiz. Demikian pula dengan bekas gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Level Eden Hazard Meningkat Lebih baik di EPL Musim Ini

Kepa sendiri baru main sepanjang semusim dengan Hazard. Pemain dari Spanyol ini juga bisa memandang sehebat apa potensi koleganya itu.

Menurut dia Hazard merupakan pemain yang begitu lengkap. Dia juga tidak sangsi untuk mengatakan jadi pemain paling top di Inggris.

“Dia dapat lakukan semuanya,” kata Kepa pada Marca. “[Ia dapat] jaga musuh, memberi assist, main jadi false nine, main di samping kiri, di samping kanan, dia cepat sekali, kuat, hebat pada sebuah musuh satu, main dengan bagus waktu hadir dari posisi ke-2,” pujinya.

“Buat saya, dia merupakan pemain paling baik di Premier League,” sambung Kepa.

Top Five

Kepa setelah itu diberi pertanyaan apa level Hazard telah sama juga dengan Ronaldo serta Messi. Bekas pemain Athletic Bilbao ini menjelaskan jika levelnya masih dibawah ke-2 pemain paling baik di dunia itu.

“Saya tidak dapat menjelaskannya, tapi dia (levelnya) hampir. Saya meletakkannya antara lima yang paling baik di dunia,” pujinya.

“Dia merupakan pemain hebat, serta diatas semuanya orang hebat. Dia merupakan pria yang tetap tingkatkan kepribadian di ruangan ubah,” papar Kepa.

“Dia menyenangkan, tenang, serta pada umur 28 dia ada dalam kondisi pribadi serta berolahraga yang hebat, serta itu kelihatan dari langkah dianya main.”

, , , , ,