Lionel Messi Masih Dapat Datang ke Inter Milan

Info88bola.com – Lionel Messi Masih Dapat Datang ke Inter Milan. Mantan direktur Inter Milan Ernesto Paolillo berdialog soal Lionel Messi. Dia memiliki kepercayaan jika bintang Barcelona itu masih dapat merapat keInter sesuatu disaat nanti.

Messi merupakan wujud yang tidak dapat dipisahkan dari kesuksesan Barcelona belakangan ini. La Pulga sukses membawakan Blaugrana mencapai banyak gelar.

Tetapi, masa depan Messi di Camp Nou belakangan ini jadi bahan spekulasi di media. Kapten Barcelona itu dikabarkan dapat meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Inter merupakan salah satu klub yang sering berhubungan dengan Messi. Telah bukan rahasia lagi jika Inter sangat menginginkan Messi pada era kepemimpinan presiden Massimo Moratti.

Lionel Messi Masih Dapat ke Inter

Mendatangkan pemain sekaliber Messi ke Inter pasti saja bukan masalah yang gampang. Tetapi, Paolillo meyakini perihal itu masih dapat terjalin bila bercermin pada kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Bisakah ia tiba? Secara teori ya. Jangan lupa gimana serta kenapa Cristiano Ronaldo datang di Italia. Entah benar ataupun salah, undang- undang perpajakan yang terdapat disaat ini menunjang kehadiran pemain yang mempunyai kepentingan ekonomi serta merk tertentu, kata Paolillo kepada PassioneInter. com.

Mereka mempunyai keringanan pajak yang luar biasa, serta karenanya pemain hebat dapat menggunakan legislasi ini. Jadi gimana Ronaldo tiba, Messi juga dapat tiba.

Lautaro Martinez

Paolillo setelah itu membagikan pendapatnya menimpa masa depan Lautaro Martinez di Inter. Pemain Argentina itu masih terus berhubungan dengan kepindahan ke Barcelona.

Saya yakin kalau buat membuat tim juara yang hebat Kamu butuh memenuhi seluruh zona. Berpikir buat mempertaruhkan Lautaro Martinez itu menyakitkan, sebab ia merupakan pemain hebat yang masih dapat tumbuh, lanjutnya.

Tetapi, bila itu dapat digunakan buat menuntaskan tim di zona lain, kepergiannya hendak disambut baik. Harga yang pas? Mengingat umurnya serta nilai pemain hari ini, saya hendak berkata ia bernilai 120 juta euro ke atas.

Timo Werner

Paolillo memiliki anjuran kepada Inter menimpa pemain yang butuh direkrut di bursa transfer. Pemain yang diartikan merupakan Timo Werner.

Ayo kita amatiā€¦ Bila saya wajib membeli pemain buat Inter, saya hendak mengambil pemain muda Jerman, yang bermain buat RB Leipzig, yang mencetak banyak berhasil, Kamu ketahui siapa ia, kata Paolillo.

, , , , , , , , , , , , , ,