Messi Masih Semangat Bela Barcelona

Info88bola.com – Lionel Messi Masih Semangat Bela Barcelona. Lionel Messi Masih Semangat Bela Barcelona. Bek Barcelona Sergi Roberto berkata walaupun pernah memohon berangkat, tetapi saat ini Lionel Messi masih sangat bergairah buat bermain serta membagikan yang terbaik untuk Blaugrana.

Drama terjalin di Camp Nou sebagian minggu lalu. Messi memohon manajemen Barcelona supaya lekas melepasnya ke klub lain.

Messi ngotot dia dapat berangkat secara free. Tetapi Barca bersikukuh kalau La Pulga cuma dapat berangkat bila klausul rilisnya diaktifkan.

Pihak Messi merasa klausul itu sesungguhnya telah tidak aktif. Tetapi sehabis sebagian waktu, pemain asal Argentina itu memilah mengalah sebab tidak ingin bawa permasalahan kontrak itu ke meja hijau.

Lionel Messi Masih Semangat Bela Barcelona

Usai bertahan, banyak yang bingung apakah Lionel Messi hendak senantiasa bermain secara handal untuk Barcelona. Apakah dia hendak main ogah- ogahan?

Sergi Roberto setelah itu membagikan jawaban yang menyejukkan. Bek 28 tahun itu membenarkan Messi masih bermain sepenuh hati untuk Blaugrana.

Leo betul- betul bergairah. Dia banyak berlari serta bekerja keras buat tim, serunya seperti dikutip Goal.

Sangat berarti kalau dia bermain dengan begitu banyak kemauan,” imbuh Roberto.

Performa Ansu Fati

Di musim baru ini, pelatih Barcelona merupakan Ronald Koeman mengusung semangat serta taktik yang baru. Dia hendak mengandalkan darah muda di skuat Blaugrana serta mengganti pakem tradisional Barca dari 4- 3- 3 jadi 4- 2- 3- 1.

Dalam formasi ini, Koeman memainkan Ansu Fati bagaikan winger kiri. Hasilnya nyatanya tokcer.

Dari 2 laga, dia mengemas 3 gol! Penampilan pemain 17 tahun itu juga mengundang decak kagum banyak pihak, tercantum Sergi Roberto. Dia juga berharap Fati nanti dapat terus mempertahankan performanya buat jangka waktu yang sangat lama.

Ansu masih muda, bermain, mencetak gol serta aku sangat bahagia untuknya. Saya harap dia terus melaksanakan itu, seru Roberto.

Sedangkan itu Lionel Messi musim ini sudah tampak sebanyak 2 kali. Dia baru mencetak satu gol untuk Barcelona serta itu juga dari titik penalti yakni disaat melawan Villarreal.

, , , , ,