Lionel Messi Membukukan Rekor Baru di La Liga

Info88bola.com – Lionel Messi Membukukan Rekor Baru di La Liga. Lionel Messi belum memperoleh peluang rehat. Berkat itu, penyerang Barcelona tersebut jadi memiliki peluang buat mencatatkan rekor baru di pentas La Liga.

Messi ikut dan bermain disaat Barcelona mengalami Real Valladolid pada Minggu( 12/ 7/ 2020) dini hari tadi. Sayang, pria berkebangsaan Argentina tersebut kandas membubuhkan namanya di papan skor.

Kendati demikian, Messi senantiasa membagikan donasi dalam kemenangan Barcelona. Dia jadi penyumbang assist kepada Arturo Vidal yang mencetak berhasil semata wayang Blaugrana di menit ke- 15.

Pada kesimpulannya, Barcelona sukses keluar bagaikan pemenang dari pertandingan tersebut dengan skor tipis 1- 0. Hasil itu membuat harapan Barcelona buat merebut posisi puncak klasemen La Liga dari Real Madrid senantiasa terbuka lebar.

Lionel Messi Membukukan Rekor Baru

Walaupun Barcelona lagi hadapi masa naik serta turun pada musim ini, penampilan Lionel Messi senantiasa konsisten. Banyak gol serta assist yang terbentuk dari aksi pria berumur 32 tahun tersebut.

Saat sebelum pertandingan ini diselenggarakan, Messi telah mengantongi koleksi 22 gol serta 19 assist. Serta berkat satu assistnya ke Arturo Vidal, Messi juga kembali mencatatkan namanya dalam novel rekor La Liga.

Ya, Messi jadi pemain awal yang sanggup mencatatkan 20 assist di kompetisi sepak bola paling tinggi Spanyol tersebut semenjak terakhir dibukukan mantan rekan setimnya, Xavi sendiri mencatatkan rekor itu pada musim 2008/ 09.

Serta butuh dikenal kalau tidak terdapat pemain yang sanggup mengantongi torehan 20 berhasil serta 20 assist dalam satu musim La Liga. Dengan begitu. Messi jadi pemain awal yang sanggup membukukan raihan apik itu.

Pemain Kedua Sehabis Henry

Buat dimensi 5 liga besar Eropa, Messi merupakan pemain kedua yang sanggup mencatatkan 20 berhasil serta 20 assist di satu masa. Pemain awal yang melaksanakannya merupakan Thierry Henry.

Henry membukukan rekor tersebut kala menguatkan Arsenal di musim 2002/ 03. Kala itu, dia menyumbang donasi dalam wujud 24 gol serta 20 assist.

Saat ini, Messi lagi mengetuai dalam catatan pencetak gol paling banyak di La Liga musim ini. 4 gol lebih banyak dari pesaing terdekatnya yang saat ini menguatkan Real Madrid, Karim Benzema.

Dapat dibilang, Messi memproduksi salah satu penampilan terbaik di dalam karirnya pada musim ini. Sayangnya, dia lagi ramai dibicarakan lantaran rumor yang berkata kalau dirinya hendak meninggalkan Barcelona.

Belum lama ini, Cadena Ser memberi tahu kalau Messi menolak penawaran kontrak baru Barcelona. Serta bernazar buat tidak memperpanjang hingga kontraknya habis pada musim panas tahun depan.

, , , , , , , ,