Lionel Messi tidak Dapat Benahi Permasalahan Serie A

Info88bola.com – Lionel Messi tidak Dapat Benahi Permasalahan Serie A. Presiden La Liga, Javier Tebas, menjelaskan jika Serie A mempunyai banyak persoalan sekitar finansial. Serta tuturnya , permasalahan itu tidak akan usai meskipun Lionel Messi bermain di Italia.

Dalam satu waktu, Messi pernah diberitakan akan pergi dari Barcelona buat merapat ke Italia. Inter Milan juga dikatakan sebagai club yang paling berkesempatan memperoleh striker asal Argentina itu.

Tentunya, itu cuma isu semata. Info itu ada sesudah Cristiano Ronaldo putuskan geser ke lawan bebuyutan Inter Milan, Juventus, di pertengahan tahun 2018 yang lalu.

Rumor ini kembali diangkat oleh bekas presiden Inter Milan, Massimo Moratti, beberapa waktu waktu lalu. “Bukan mimpi yang terlarang, ” kata entrepreneur berumur 74 tahun itu pada Rai Sport.

Lionel Messi Tidak Dapat Loloskan Serie A

Info masalah Messi yang dihubung-hubungkan dengan Serie A itu memperoleh respon dari Tebas. Dia terlihat tidak berkesan serta menyentuh keras masalah keadaan finansial persaingan sepakbola paling tinggi di Italia itu.

“Saya tidak percaya kehadiran Messi dapat mengakhiri persoalan Serie A, yang terkait dengan jalinan di antara hutang yang tinggi dan penghasilan yang kurang, ” katanya pada La Gazzetta dello Sport.

Beberapa angka Serie A ada di bawah desakan finansial yang riil serta Messi tidak dapat melakukan perbaikan permasalahan itu, sambungnya.

Tidak Mengapa Bila Messi Pergi

Tetapi tidak dapat dimungkiri, lambat atau cepat, Messi akan tinggalkan Barcelona. Usianya yang sekarang sudah sampai kepala tiga dapat membuat geser kapan saja, atau serta yang terjelek, pensiun.

La Liga dipercaya memperoleh pukulan yang mutlak waktu Cristiano Ronaldo tinggalkan Real Madrid. Tetapi Tebas tidak berasa demikian, dan semacam itu bila Messi putuskan pergi dari Spanyol.

Saya ingin Lionel Messi bertahan di sini, tapi bila ia pergi, itu tidak jadi satu tragedi, lebih Tebas.

Beberapa orang mengatakan jika La Liga kehilangan uang banyak bila Cristiano Ronaldo pergi, namun kebalikannya kami malah memperoleh bertambah banyak, serta di Portugal. Bintang besar menolong, tetapi tidak besar untuk satu liga, ujarnya.

, , , , , , , , , , , , , ,