Liverpool Bisa Semakin Mahir Di Musim Depan

Info88bola.com. Liverpool Bisa Semakin Mahir Di Musim Depan. 97 point serta satu kekalahan di selama musim 2018/2019 cukup sudah menunjukkan kualitas Liverpool sekarang ini. Tetapi sang bek, Dejan Lovren, yakini jika kekuatan scuad bimbingan Jurgen Klopp itu masih dapat digali lebih jauh kembali.

Dua musim beruntun, Liverpool sukses jadi finalis Liga Champions. Mereka bisa mencapai trofi dari pertandingan itu seandainya dapat menaklukkan club Inggris yang lain, Tottenham, pada set final yang berjalan awal bulan Juni kelak.

Pencapaiannya di Premier League juga tidak dapat dilihat mata sebelah. 97 point sukses mereka kumpulkan dari 38 laga, serta cuma menelan satu kekalahan saja. Dengan catatan itu, sebenarnya mereka dapat memenangi gelar di pertandingan itu.

Liverpool Bisa Lebih Hebat Musim Depan

Jelas, catatan The Reds pada musim ini dapat disebutkan tambah lebih baik dari sebelumnya. Bila pada musim kemarin mereka cuma dapat menyimpan keinginan pada trio penyerangnya, Sadio Mane, Mohamed Salah, serta Roberto Firmino, sekarang skuatnya telah komplet.

Mereka lakukan beberapa perubahan, khususnya di bidang penjaga gawang yang sering dipandang seperti kekurangan saat itu. Pada bursa transfer musim panas tempo hari, Liverpool menghadirkan Alisson Becker dengan kocek yang tidak dapat disebut dikit.

Hasilnya juga kelihatan: Runner-up Premier League dan finalis Liga Champions. Dapat disebut ini, ialah perolehan besar buat satu club. Tetapi Lovren meyakini jika Liverpool masih punyai kekuatan yang cukup dalam untuk digali lebih jauh kembali.

“Tahun ini, dengan pemain baru, kami sampai tempat ke-2 dengan 97 point, itu mengagumkan, serta kembali lagi di final Liga Champions. Jadi tentu kami salah satu calon terkuat untuk lakukan suatu yang hebat pada tahun kedepan,” papar Lovren di situs sah club.

Sambut Penambahan Tenaga

Lovren yakini jika scuad Liverpool sekarang ini harus dipertahankan dengan utuh, karena dengan kualitas telah demikian tinggi. Tetapi bila Klopp putuskan untuk bawa pemain anyar, karena itu Lovren dengan senang akan menyambutnya.

“Kami masih muda, jadi kami belajar hal baru sehari-harinya serta satu hal yang penting: menjaga team masih utuh serta tentunya, jika ada perubahan baru hadir, tujuan saya pemain baru, mereka akan tetap diterima,” imbuhnya.

“Tetapi waktu anda lihat pada kualitas kami, ini terlanjur lumayan tinggi,” sambungnya.

Membalas Dendam di Liga Champions

Bek asal Kroasia itu lalu memandang final Liga Champions. Dia meyakini trofi dari pertandingan itu dapat jadi penyembuh yang pas untuk cedera kekesalan atas kegagalan mencapai gelar Premier League.

“Kami memberi semuanya musim ini, iniadalah musim yang mengagumkan – khususnya di Anfield serta saya fikir beberapa fans sedang menikmatinya, khususnya pertandingan menentang [Barcelona],” paparnya .

“Jadi, di saat-saat akhir kami akan jalani final yang lain serta saya meyakini kami akan kembali dengan senyuman yang terbesar,” pungkasnya.

, ,