Liverpool Dapat Kehilangan Mo Salah

Info88bola.com – Liverpool Dapat Kehilangan Mo Salah. Musim 2020/21 masih begitu jauh untuk dibahas, tetapi Liverpool telah memperoleh berita jelek. Mereka terancam tidak dapat diperkokoh oleh salah satunya bintangnya, Mohamed Salah, waktu musim dibuka.

Sampai kini Mohamed Salah tetap jadi figur penting dalam keberhasilan Liverpool. Dia jadi satu pemain yang ikut menolong the Reds sampai final Liga Champions sepanjang dua musim beruntun.

Jumlahnya golnya di tiap musim adalah satu hal yang membuat jadi pemain penting buat sang pelatih, Jurgen Klopp. Dalam dua musim paling akhir, catatan golnya tidak pernah ada dibawah angka 20.

Torehannya pada musim ini kelihatannya tidak jauh berlainan. Musim 2019/20 belum berjalan sampai setengahnya, tetapi Salah telah cetak sembilan gol dari 17 penampilannya di semua persaingan.

di Awal Musim 2020/21 Liverpool Dapat Kehilangan Mo Salah

Ya, musim 2019/20 belum berjalan setengahnya. Serta musim 2020/21 masih jauh dari jangkauan. Tapi, Liverpool malah memperoleh berita jelek yang terkait dengan striker berusia 27 tahun itu.

Seperti yang didapati, Mohamed Salah adalah satu punggawa pokok buat Tim nasional Mesir. Serta belakangan ini, Tim nasional Mesir diyakinkan dapat ikut dalam arena Olimpiade 2020 yang akan diadakan di Tokyo, Jepang.

Dalam cabang olahraga sepak bola sendiri, persaingan Olimpiade cuma membolehkan scuad tim nasional diisi oleh pemain berumur 23 tahun ke bawah. Tetapi ada tiga pemain senior yang bisa untuk dilibatkan.

Dengan mutunya, karena itu hampir tentu Mohamed Salah akan dilibatkan bersama dengan scuad Tim nasional Mesir U-23. Bila benar demikian, dia tidak bisa berperan serta dalam beberapa pertandingan pembuka di arena Premier League.

Belum Tentu Ikut

Tetapi peluang Mo Salah tidak turut berperan serta di arena Olimpiade masih ada. Pasalnya jalinan sang pemain dengan federasi sepak bola Mesir (EFA) tidak demikian mulus.

Mo Salah sempat diberitakan jengkel sebab EFA tidak memberikannya suport suara dalam arena FIFA’s Best Awards. Akhirnya, dia harus duduk di rangking ke empat.

Pelatih Tim nasional Mesir U-23 sendiri, Shawky Gharib, belum putuskan apa akan bawa Mo Salah ke Olimpiade kelak. “Jadi masyarakat Mesir, saya benar-benar bangga dengan apa yang ia [Mo Salah] kerjakan dengan Liverpool,” katanya diambil dari Daily Mail.

“Tetapi masih begitu awal untuk bicara apa saya akan membawanya bersama dengan kami di Tokyo 2020. Saya akan berpikir masalah pemain yang diperlukan lalu membuat pengumuman,” tutupnya.

, , , , ,