Liverpool Dipercaya Dapat Banyak Trofi Musim Depan

Info88bola.com – Liverpool Dipercaya akan dapat banyak Trofi pada Musim Depan. Trofi Liga Champions sukses didapatkan oleh Liverpool. Serta sang legenda, Robbie Fowler, meyakini trofi-trofi selanjutnya akan menghiasi catatan sejarah prestasi klub bimbingan Jurgen Klopp itu musim depan.

Liverpool pada akhirnya menyelesaikan pengejaran gelarnya pada Liga Champions setelah selesai mengalahkan Tottenham pada pertandingan final hari Minggu (2/6). Main di Wanda Metropolitano, Madrid, team berjuluk The Reds itu menang dengan hasil akhir 2-0.

Peruntungan telah menhampiri Liverpool setelah menit ke-2 oada babak ke-2, sesudah Mohamed Salah berhasil mencetak gol setelah melewati titik putih. Divock Origi lalu menutup kemenangan atas Tottenham lewat golnya pada menit-menit akhir permainan sebelum peliut tanda berakhir dibunyikan.

Liga Champions Baru Pertama, Liverpool Dipercaya Dapat Banyak Trofi Musim Depan

Hal tersebut membuat Fowler merasa semakin percaya diri. Dia melihat bahwa musim depan Liverpool akan terlihat sangat bersinar dibawah bimbingan Klopp. Serta seperti bola salju, banyak trofi akan mengejar mereka pada musim depan bersamaan keberhasilan pada musim ini.

“Liverpool kembali pada pangung dunia dengan hasil yang begitu baik, serta seperti bola salju yang terus bertumbuh semakin besar ,” catat Fowler dalam kolom spesial di Mirror.

“Dengan langkah itu, melalui untuk kali pertamanya dengan trofi yang terlihat begitu mengagumkan menghunjani Liverpool. Ini adalah proses yang harus dilalui semua team, pengalaman mendasar menjadi team berlevel elit,” sambungnya.

Kekuatan Besar Liverpool

Di mata Fowler, latihan Liverpool kelihatan cukup menakutkan dalam pengertian positif. Ditambah lagi bila mengingat perjalanannya pada musim ini, dimana mereka telah berhasil mencatat catatan bagus di Premier League dan dapat singkirkan club besar di Liga Champions.

“Liverpool telah mempunyai bagian yang paling penting untuk klubnya serta akan semakin lebih baik. Prospeknya cukup menakutkan,” lebih pelatih kepala team Australia, Brisbane Roar, itu.

“Mereka selesai di rangking dua [Premier League] dengan 97 point. Mereka singkirkan team seperti Bayern Munchen serta Barcelona untuk dapat kembali pada final serta belum juga menyentuh maximal potensinya. Mencapai trofi yang cukup banyak sudah cukup menujukan bakat dan kekuatan itu,” sambungnya.

Selanjutnya, Fowler memberikan tambahan: “Dengan adanya Jurgen Klopp disana sekurang-kurangnya selama tiga tahun. Serta tidak ada pemain bintang yang pergi, tidak butuh diragukan lagi, mereka selalu tumbuh menjadi lebih kuat.

, , , , , , , , ,