Liverpool Jual Mohamed Salah dan Beli Kai Havertz

Info88bola.com – Liverpool Jual Mohamed Salah dan Beli Kai Havertz. Brendan Hodrien, satu diantara penulis untuk situs fans Liverpool, Rousing The Kop, memberikan pendapat pada club untuk jual Mohamed Salah. Jadi alternatifnya, The Reds dapat beli Kai Havertz.

Mohamed Salah adalah pemain kunci buat Liverpool. Pemain dari Mesir itu jadi pujaan buat publik Anfield semenjak dibeli dari AS Roma pada tahun 2017 waktu lalu.

Pada musim pertamanya, Mohamed Satu diantara jadi sensasi dengan cetak 32 gol di Premier League. Pada musim kedua-duanya, pemain berumur 27 tahun bawa Liverpool jadi juara Liga Champions.
Musim 2019/2020 adalah musim ke-3 Salah di Liverpool. Salah masih jadi pemain inti The Reds.

Liverpool Jual Mohamed Salah?

Brendan Hodrien menerangkan jika Mohamed Salah salah satu pemain paling berharga di dunia pada sekarang. Ia tidak menolak hal itu. Tapi, ia merasakan Liverpool perlu Kai Havertz.

“Liverpool harus jual Mo Salah serta ikuti pemain fantastis Kai Havertz pada tahun 2020,” membuka Hodrien di Rousing The Kop.

“Liverpool harus jual Salah serta habiskan 1/2 uang hasil penjualan untuk Havertz. Anak ajaib Bayer Leverkusen itu cetak 17 gol serta tiga assist musim kemarin, ia baru berumur 20 tahun sepanjang musim panas,” tambah Hodrien.

Kai Havertz, sama seperti penjelasan Hodrien, memang jadi kejadian tertentu di Bundesliga. Ia tampil oke untuk Leverkusen. Kai Havertz disebutkan akan jadi pilar Jerman di waktu depan.

“Dia pemain serbaguna, muda serta gampang ditempa, Havertz akan berkembang dibawah Klopp,” tegas Hodrien.

Pengalaman Liverpool Jual Pemain Bintang

Brendan Hodrien selanjutnya menjelaskan jika Liverpool tak perlu takut kehilangan Mohamed Salah. Club pernah melepas pemain kunci serta menggunakan uang hasil penjualan untuk transfer yang lebih efisien.

“Liverpool sudah menunjukkan dalam beberapa waktu paling akhir jika mereka bisa gantikan pemain bintang saat disodori uang dalam jumlahnya yang besar.”

“Salah satu misalnya ialah memakai uang penjualan Philippe Coutinho untuk beli Alisson serta Virgil Van Dijk,” kata Brendan Hodrien.

Mohamed Salah sendiri sudah sempat disebutkan masuk dalam sasaran beberapa club papan atas Eropa. Real Madrid serta Juventus sudah pernah dihubungkan dengan peluang beli bekas pemain Chelsea itu.

, , , , , , , , , ,