Liverpool Singkirkan Barcelona Dari Liga Champions

Info88bola.com. Liverpool Singkirkan Barcelona Dari Liga Champions . The Reds, julukan Liverpool, menang 4-0 atas Barcelona di Anfield Fase, Selasa (7/5/2019) atau Rabu pagi hari WIB pada putaran kedua semi final Liga Champions.

Empat gol kemenangan Liverpool diciptakan oleh Divock Origi (dua gol) serta Georgunio Wijnaldum (dua gol). Karena gol mereka, The Reds menang agregat 4-3 atas Barcelona.

Sergio Busquets, begitu sedih dengan kekalahan 0-4 yang dihadapi Barcelona waktu berkunjung ke tempat Liverpool pada putaran kedua semi final Liga Champions, Rabu (7/5/2019). Tetapi Busquets tidak mau bela diri serta memilih minta maaf atas kegagalan itu.

Unggul 3-0 di putaran pertama, satu kaki Barcelona sebenarnya telah ada di final waktu menyambangi tempat Liverpool. Tetapi kemauan beberapa pemain The Reds membuat pergerakan team asal Catalunya itu berhenti sesudah diminta menerima kekalahan empat gol tanpa ada balas.

Kemampuan Liverpool Singkirkan Barcelona

Karena kekalahan ini, Barcelona kalah agregat 3-4 atas Liverpool. “Mereka lebih baik, semenjak awal mereka hadir untuk laga ini. Kami begitu kerepotan dengan desakan mereka serta makin susah waktu mereka cetak gol,” kata Busquets selesai laga.

“Kami berupaya cetak gol, tetapi tidak dapat. Saya tidak dapat mengatakan apa-apa tidak hanya meminta maaf sebab sesudah AS Roma, insiden ini kembali menerpa kami,” jelasnya.

Bukan pertama kali Barcelona tersisih sesudah sempat menang besar di putaran pertama. Musim kemarin, insiden yang serupa dihadapi Lionel Messi serta teman-teman. Sesudah unggul 4-1 di Camp Nou, Barcelona malah kalah 0-3 di tempat Roma pada putaran kedua.
Hasil ini membuat Barca tidak berhasil meluncur ke semi final karena kalah agresivitas gol tandang.

Liverpool sebetulnya tampil tanpa ada kemampuan terbaik mengejar absennya Mohamed Salah serta Firmino. Tetapi dengan amunisi yang ada, The Reds tampil menyerang selama pertandingan.

Liverpool Lebih Pintar

“Saat mereka lakukan desakan dengan hebat,” tutur Busquets tentang kemampuan Liverpool. “Bila kami cetak gol ke-2, kami tentu punyai kesempatan. Tetapi itu pembicaraan susah sekarang ini, tetapi saya tidak mau mempersalahkan siapa saja. Cuma minta maaf pada fans.”

Kegagalan Barcelona tidak lepas dari gol ke empat Liverpool yang terbentuk pada pertandingan ini. Gol itu lahir proses dari cerdas yang sukses mengelabui pada pemain belakang Barca.

“Itu kekeliruan dari kami, mematikan. Mereka lebih pandai dari kami, mereka mengambilnya secara cepat serta pemain mereka berdiri sendirian,” papar Busquets.

, ,