Liverpool Takkan Mendekati Lionel Messi

Info88bola.com – Liverpool Takkan Mendekati Lionel Messi. Lionel Messi mempunyai jalinan yang lumayan kokoh dengan pelatih Manchester City disaat ini. Aspek seperti itu yang membuat legenda Liverpool, Jamie Carragher, ragu dapat memandang perain 6 trofi Ballon dOr tersebut bermain bersama Mohamed Salah dkk.

Bagi beberapa laporan, dikenal kalau Messi lagi terletak di ambang pintu keluar Barcelona. Kepercayaan itu timbul sehabis tersebar faks berisikan kemauan Messi meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

Messi nampaknya telah muak dengan penyusutan prestasi yang dirasakan Barcelona belum lama ini. Puncaknya merupakan dikala klub berjuluk Blaugrana tersebut dipermalukan habis- habisan oleh Bayern Munchen di Liga Champions.

Tidak banyak klub yang mampu menampung Messi sebab kasus pendapatan. Sehingga, besar mungkin jika pria asal Argentina itu hendak berlabuh di klub yang memiliki sumber dana berlimpah seperti Manchester City.

Liverpool Takkan Bisa jadi Merekrut Messi

Disaat ini, Manchester City lagi dilatih Josep Guardiola yang merupakan mantan nahkoda Barcelona. Sehingga, Guardiola juga sempat melatih Messi yang cuma membela Barcelona di sejauh karirnya hingga disaat ini.

Jalinan tersebut, ditambah dengan sokongan finansial dari owner klub, membuat Carragher percaya jika Messi hendak berlabuh di Etihad. Serta klub semacam Liverpool dirasanya tidak pantas bermimpi buat memilikinya.

Saya mau memandang ia, menganalisis ia. Tempat yang sangat jelas, salah satunya tempat yang dapat dia datangi[di Inggris] yakni Manchester City, ucap Carragher kepada Sky Sports.

Saya tidak percaya Liverpool dapat mendekat dalam suasana itu. Awal sebab finansial, pula sebab metode bermain Liverpool. Mereka lebih tenaga dari City. City lebih teknis serta itu lebih sesuai dengan Messi, lanjutnya.

Perlu Dana yang Sangat Besar

Namun, Carragher tidak percaya jika Manchester City sanggup membeli Messi dari Barcelona mengingat si penyerang mempunyai klausul pelepasan yang sangat besar. Ialah senilai 700 juta euro.

Gimana kamu dapat menggapai konvensi dengan angka yang dilibatkan, saya tidak begitu percaya. Ini membingungkan, pungkasnya.

Manchester City, ataupun siapapun yang menginginkan Messi, berpeluang mendapatkannya secara free. Peraih 6 trofi Ballon dOr itu sendiri lagi mengupayakan itu bersama tim kuasa hukumnya.

Messi lagi memperjuangkan klausul spesial yang terdapat di dalam kontraknya. Ya, ia diperbolehkan berangkat disaat berumur 32 tahun ataupun lebih. Perkaranya, klausul tersebut telah tidak berlaku semenjak bulan Juni kemudian.

, , , , , , , , , , , ,