Lord Ibrahimovic Ngamuk Gara- gara Milan Dibantai Lille

Info88bola.com – Lord Ibrahimovic Ngamuk Gara- gara Milan Dibantai Lille. Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tidak terima serta mengamuk dengan kekalahan yang dirasakan AC Milan dari Lille serta serta pula jengkel pada Stefano Pioli.

Milan menjamu Lille di laga matchday 3 Tim H Liga Europa 2020- 21. Rossoneri di atas kertas diunggulkan buat dapat menang atas wakil Ligue 1.

Tetapi Milan nyatanya kewalahan dengan permainan kilat yang diperagakan Lille. Hasilnya Rossoneri kalah telak dengan 3 – 0.

Zlatan Ibrahimovic sendiri tidak banyak berkutik di laga itu walaupun dimainkan bagaikan starter. Pemain Swedia itu malah hanya terletak di lapangan dekat satu jam saja saat sebelum kesimpulannya digantikan Ante Rebic.

Lord Ibrahimovic Mengamuk

Hasil kurang baik yang didapat oleh AC Milan dari Lille itu dikabarkan membuat Zlatan Ibrahimovic emosi, Berita tersebut dihembuskan oleh Corriere dello Sport.

Pemain berumur 39 tahun itu juga dikabarkan hendak membenarkan kalau seluruh pemain Milan ketahui kalau dia sangat tidak bahagia dengan kekalahan tersebut. Dia hendak meluapkan emosinya disaat skuat Rossoneri berlatih kembali.

Tidak hanya itu, Zlatan Ibrahimovic pula diucap jengkel kepada Stefano Pioli. Perihal itu tidak lepas dari buruknya performa Rossoneri di laga tersebut.

Stefano Pioli Tidak Dengar Ocehan Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic sendiri nampak mengomel pada saat dia ditarik keluar dari laga AC Milan vs Lille tersebut. Dia nampak mengomel disaat berjalan keluar lapangan.

Demikian pula disaat berjalan di balik Stefano Pioli. Si allenatore setelah itu pernah ditanya apa yang diucapkan oleh Zlatan Ibrahimovic disaat itu.

Saya tidak mendengar apa yang dia katakan, jelas dia tidak puas dengan penampilannya serta timnya,Kami pula hendak berkembang lewat performa negatif ini, jawab Stefano Pioli usai pertandingan, semacam dikutip Football Italia.

Kekalahan dari Lille itu membuat AC Milan disaat ini turun ke posisi kedua klasemen Tim H Liga Europa. Zlatan Ibrahimovic dkk mengoleksi 6 poin sedangkan posisi puncak ditinggali Lille yang mengoleksi 7 poin.

, , , , , , ,