Lucas Paqueta Tidak Akan Dapat Jadi Penyelamat

Info88bola.com – Lucas Paqueta Tidak Akan Dapat Jadi Penyelamat. Bekas pelatih Tim nasional Brasil Dunga menjelaskan Lucas Paqueta tidak bisa menolong selamatkan AC Milan untuk bangun dari keterpurukannya.

Paqueta dibeli oleh Milan pada pertengahan musim 2018-19 kemarin. Dia diambil dari club asal Brasil, Flamengo.

Bandrolnya juga cukup mahal, 35 juta euro. Dia juga langsung jadikan jagoan di posisi tengah Rossoneri.

Mulai sejak itu, dia telah bermain sekitar 26 kali buat AC Milan. Selama ini Paqueta baru cetak satu gol saja.

Mengapa Lucas Paqueta Tidak Dapat Loloskan AC Milan?

Menurut Dunga, Paqueta sekarang masih dalam babak berkembang. Jadi dia belum siap untuk terima beban tanggung jawab yang begitu besar di pundaknya.

Di lain sisi, Milan masih berupaya keras temukan jati dianya. Maka, semakin susah buat Paqueta untuk dapat tunjukkan perform terbaik di San Siro.

“Dia selekasnya tunjukkan nilainya di Brasil bersama dengan Flamengo serta dibawa ke Italia,” kata Dunga pada Sky Sport Italia. “Semua orang mengharapkannya untuk mengakhiri permasalahan Milan.”

“Jika dia temukan team yang siap, dia adalah pemain yang benar-benar berlainan. Dia masih butuh tumbuh serta pahami bagaimana dia dapat mengekspresikan dianya dengan paling baik,” katanya.

Gagasan untuk Paqueta

Gelandang yang masih berumur 22 tahun itu dipandang seperti pemain yang mempunyai kekuatan besar. Dia dikatakan sebagai calon bintang Brasil di waktu depan.

Tetapi musim ini permainannya kurang berkembang. Justru dia awalnya sempat terserang damprat oleh Marco Giampaolo. Pasalnya dia seringkali bermain begitu ‘Brasil’.

Piolo juga tangkap permasalahan yang membelit Paqueta. Dia juga menyaratkan sedikit akan melepaskan sang gelandang untuk berkreasi di lapangan tengah.

“Paqueta adalah gelandang serang yang komplet, baik dalam kualitas atau jumlah dari apa yang dia hasilkan. Saya seringkali senang main-main dengan tempat pemain saya di lapangan, jadi dia seringkali dapat bermain antara garis,” jelas Pioli.

Musim ini, Lucas Paqueta telah bermain sekitar sembilan kali di semua arena persaingan. Dia baru memberikan satu assist.

, , , , , , ,