Luis Figo Ingin Lihat Mbappe Perkuat Real Madrid

Info88bola.com – Luis Figo Ingin Lihat Mbappe Perkuat Real Madrid. Legenda Real Madrid Luis Figo memandang Kylian Mbappe jadi salah satunya pemain paling baik di dunia serta bisa menjadi penerimaan yang bernilai buat scuad Los Blancos.

Mbappe sekarang masih berumur 21 tahun. Namun dia telah dengan status jadi salah satunya striker paling baik di dunia.

Mbappe juga mendapatkan banyak titel juara. Bersama dengan PSG, dia telah mendapatkan beberapa trofi baik di Ligue 1 atau trofi persaingan domestik yang lain.

Hebatnya dia telah jadi punggawa Tim nasional Prancis. Dia serta mampu menolong Les Blues jadi juara Piala Dunia pada tahun 2018 tempo hari.

Dengan kehebatannya, lumrah bila Mbappe dikejar banyak raksasa Eropa. Salah satunya club yang disebutkan ada di urutan paling depan untuk dapat amankan servisnya adalah Real Madrid.

Dorongan Luis Figo

Potensi serta talenta besar Kylian Mbappe membuat Luis Figo demikian terkesan. Dia juga ingin lihat anak muda itu bermain di Santiago Bernabeu.

Figo menjelaskan menarik keluar Mbappe dari PSG kemungkinan cukup susah. Namun dia memperjelas jika Madrid sukses mengambilnya, mereka tidak menyesalinya.

“Umur tidak bermakna apa-apa saat Anda mempunyai semua kualitas ini,” kata Figo pada RMC Sport.

Yang perlu adalah dia terus semangat mengenai olahraga ini, jika dia terus tingkatkan kekuatannya, ingin jadi lebih baik tiap hari. Itu langkah dianya akan sampai semua yang dia kehendaki, serunya.

Mbappe adalah pemain muda, salah satunya yang paling baik di dunia, salah satunya yang paling mahal juga. Dia ada di team yang tidak mempunyai permasalahan keuangan, saya tidak paham apa kemungkinan untuk mengontraknya. Tapi dia bisa menjadi penerimaan yang bagus untuk Real Madrid, klaimnya.

Madrid Disuruh Sensitif

Kylian Mbappe seringkali memberi komentar masalah ketakjubannya pada Real Madrid. Dia sering memberikan pujian pada Zinedine Zidane yang dia ucap jadi figur pujaannya.

Buat beberapa orang, komentar Mbappe ini adalah satu code yang minta Real Madrid untuk selekasnya bajak dianya dari PSG. Bek Los Blancos, Nacho Fernandez, mengharap faksi club sensitif serta bergerak untuk datangkan sang striker.

“Bila dia mengirim kami tanda-tanda, kami harus siaga untuk menerimanya,” sebut Nacho seperti yang diambil dari Marca.

Namun Real Madrid disebutkan bukan salah satu club yang disebutkan didambakan Kylian Mbappe. Dia disebutkan buka pintu untuk gabung dengan Liverpool.

, , , , , , , , , , ,