Luis Suarez Segera Berpisah dengan Barcelona?

Info88bola.com – Luis Suarez Segera Berpisah dengan Barcelona?. Luis Suarez, diklaim bakal meninggalkan klub pada musim panas 2020 ini,Pemain asal Uruguay itu berhubungan dengan kepindahan ke klub baru Major League Soccer, Inter Miami.

Luis Suarez menempuh musim yang sulit pada 2019/ 2020. Pemain berumur 33 tahun pernah hadapi cedera lutut. Cedera ini telah dirasakan semenjak 2018 kemudian serta sebagian kali kambuh pada musim ini.

Mantan pemain Liverpool apalagi wajib naik ke meja pembedahan pada Januari 2020 kemudian. Pembedahan ini sedianya membuat Luis Suarez wajib absen sampai akhir musim 2019/ 2020, namun pandemi membuat musim lebih panjang.

Luis Suarez mencatatkan 16 gol saja di La Liga musim 2019/ 2020 dari 28 laga,Ini merupakan catatan sangat kurang baik El Pistolero bersama klub asal Catalan. Sama dengan musim pertamanya, 2014/ 2015.

Luis Suarez Segera Pindah ke MLS?

Dilansir dari Mundo Deportivo, saat ini Luis Suarez tengah menimbang masa depannya di Barcelona. Apalagi, Luis Suarez diyakini telah lama mempunyai hasrat buat mengepak koper dari Cam Nou.

Kontrak Luis Suarez di Barcelona hendak habis pada Juni 2021. Sama dengan suasana kontrak Lionel Messi. Tetapi, terdapat klausul spesial dalam kontrak mantan penyerang Ajax Amsterdam tersebut.

Luis Suarez memiliki klausul yang dapat buatnya bertahan di Barcelona sampai 2022. Suasana itu bakal terjalin andai Barcelona memainkan Luis Suarez pada lebih dari 60 persen pertandingan di musim 2020/ 2021.

Luis Suarez diyakini tidak mau klausul tersebut aktif. Sebab itu, ia hendak berupaya buat dapat meninggalkan Barcelona pada bursa transfer kali ini,Pindah ke Amerika Serikat jadi salah satu opsi Luis Suarez.

Gabung Inter Miami?

Mundo Deportivo memberi tahu kalau bergabung ke MLS jadi opsi yang tengah dipikirkan dengan matang oleh Luis Suarez. Apalagi, ia diyakini sangat tertarik buat menutup karirnya dengan bermain di Amerika Serikat.

Luis Suarez mau tiba ke MLS. Ia menggemari liga ini. Ia senantiasa bertanya kepada saya tentang perihal itu. Mudah- mudahan saya pula dapat bermain di mari buat Seattle Sounders, ucap rekannya di timnas Uruguay, Nico Lodeiro.

Saya pikir itu cuma permasalahan waktu saat sebelum ia terdapat di mari, sambungnya.

Tetapi, dalam sebagian minggu terakhir, Inter Miami lah yang kerap berhubungan dengan Luis Suarez. Klub kepunyaan David Beckham tersebut memanglah tengah mencari pemain top Eropa buat mendongkrak popularitas tim.

, , , , , , , , , , , , ,