Man City Menang 4-0, Guardiola Kualitas jadi Penentunya

Info88bola.com – Man City Menang 4-0, Guardiola: Kualitas jadi Penentunya. Manchester City menang besar waktu melayani Brighton & Hove, Sabtu (31/8/2019). Pada pertandingan minggu ke-4 Premier League 2019/2020 ini, The Citizen menang dengan score mutlak yaitu 4-0.

Dua gol berlangsung pada set pertama pertandingan di Stadion Etihad melalui Kevin De Bruyne serta Sergio Aguero. Lalu, dua gol lain terbentuk pada set ke-2 melalui Aguero serta Bernardo Silva.

Ini adalah kemenangan ke-3 yang dicapai Man City pada musim ini. Awalnya, Man City menang atas West Ham serta Bornemouth. Satu pertandingan lain selesai dengan score seimbang 2-2 musuh Tottenham.

Manager Josep Guardiola demikian suka dengan hasil ini. Ia suka juga dengan permainan yang sudah dipertunjukkan Brighton & Hove.

Man City Menang dan Lebih Kualitas

Josep Guardiola tidak menolak bila kemenangan dicapai Man City sebab keunggulan kualitas individu pemain. Diluar itu, manager asal Spanyol merasakan penyelesaian akhir Man City benar-benar efisien.

“Bedanya ada di kualitas pemain yang dipunyai oleh Man City. Mereka pemain yang klinis. Pera pemain sudah membuat gagasan dengan benar-benar baik,” sebut Guardiola diambil dari BT Sports.

Menurut bekas pelatih Bayern Munchen itu, perform David Silva serta mitra tambah lebih klinis dibandingkan waktu menantang Tottenham. Waktu itu, terdapat beberapa kesempatan yang didapatkan, tapi cuma dua gol yang terbentuk.

“Saya suka juga lihat langkah musuh bermain di hari ini, mereka punyai keberanian. Mereka sebetulnya punyai kesempatan untuk cetak gol, tapi kami bermain bagus di pertahanan,” bahas Guardiola.

Pujian untuk Kevin De Bruyne

Sergio Aguero cetak dua gol di pertandingan menantang Brighton & Hove, tapi perform Kevin De Bruyne pun tidak kalah bagus. Pemain dari Belgia itu cetak satu gol serta mengkreasi satu assist.

“Musim kemarin Kevin De Bruyne berusaha dengan luka serta memulihkan keadaan fisiknya. Tapi kami suka memandangnya ini hari. Ia adalah pemain yang tetap memberikan Anda satu visi,” puji Guardiola.

Kevin De Bruyne mengawali musim 2019/2020 secara baik. Ia tetap tampil pada empat pertandingan yang telah dimainkan Man City. Sedang, pada musim 2018/2019 lalu, Kevin De Bruyne cuma mainkan 19 pertandingan saja.

, , , , , , , , ,