Manchester United Berhenti Kejar Paulo Dybala

Info88bola.com – Manchester United Berhenti Kejar Paulo Dybala. Pemburuan Manchester United pada punggawa Juventus, Paulo Dybala, kelihatannya akan masuk set akhir. Beberapa fans The Red Devils harus gigit jari karena pemain dari Argentina itu dipercaya tidak akan berlabuh di Old Trafford.

Berita mengagetkan masalah kedekatan Manchester United dengan Dybala menyingkap beberapa minggu waktu lalu. Berdasar laporan, Juventus disebutkan benar-benar serius untuk membuatnya alat barter untuk memperoleh satu penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Ke-2 club diberitakan sudah sampai kata setuju, tetapi tidak dengan Dybala. Ada banyak hal yang dapat mengganjal kepindahnya pemain itu ke Inggris, diantaranya adalah upah tinggi yang dibanderol oleh bekas pemain Palermo itu.

Dybala diberitakan tidak tertarik untuk berlabuh di Old Trafford bila upahnya tidak menyamakan pemain lain seperti Alexis Sanchez serta Paul Pogba. Dikutip dari Football Italia, didapati jika pria berusia 25 tahun itu minta 12 juta euro per musim.

Manchester United Berhenti?

Gaji merupakan satu diantara rangkaian kesusahan yang perlu ditemui The Red Devils untuk mendaratkan Dybala di Inggris. Masalah yang lain adalah hak komersial yang dapat membuat club Premier League itu keluarkan uang sejumlah 40 juta euro.

Manchester United juga hadapi dengan jalan buntu. Menurut berita dari beberapa media Inggris seperti The Telegraph, BBC Sport, sampai Sky Sports UK, club bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu sudah mundur dari pemburuan Dybala.

Selain itu, berita dari Italia mengutarakan jika La Joya akan berkunjung ke pusat kursus Juventus, Continassa, di hari Senin (5/8) waktu ditempat. Dia baru dapat kembali sebab awalnya harus menguatkan Tim nasional Argentina di arena Copa America 2019.

Juventus Terus Kejar Lukaku

Tetapi mundurnya Manchester United diberitakan tidak merubah minat Juventus pada Romelu Lukaku. Paling akhir, didapati jika striker asal Belgia itu telah menyetujui penawaran bayaran dari Bianconeri sejumlah sembilan juta euro permusim.

Sang juara Serie A itu dipercaya akan memakai Mario Mandzukic jadi pilihan lain untuk mendaratkan Lukaku. Dari beberapa laporan, didapati jika minat The Red Devils pada Mandzukic belum surut walaupun Dybala susah untuk didapat.

Juventus dapat memperoleh Lukaku dengan tawarkan Mandzukic plus beberapa uang pada Manchester United. Tetapi nilai dari ke-2 pemain yang terlalu jauh dipercaya dapat membuat persetujuan tidak segera berlangsung.

Seperti yang didapati, Manchester United membanderol harga sebesar 75 juta euro buat siapa saja yang inginkan Lukaku. Perihal ini pula yang membuat Inter Milan kesusahan untuk membawa Lukaku ke Giuseppe Meazza dalam dua bulan paling akhir.

, , , , ,