Manchester United Pecahkan Celengan untuk Mbappe

Info88bola.com – Manchester United Pecahkan Celengan untuk Mbappe. Louis Saha yakin jika striker PSG, Kylian Mbappe, adalah jalan keluar untuk posisi depan Manchester United yang sedang melembek. Dia serta tidak sungkan memerintah sisa timnya itu untuk kuras isi kantongnya untuk memperoleh Mbappe.

Bukan rahasia jika daya gedor Manchester United sedang jelek pada musim ini. Semenjak menghajar Chelsea di minggu pertama arena Premier League, scuad garapan Ole Gunnar Solskjaer itu cuma dapat cetak tidak kurang dari satu gol di tiap pekannya.

Manchester United cuma dapat mencatatkan 10 gol dari sembilan pertandingan yang sudah dilalui. Catatan jelek itu selanjutnya punya pengaruh besar pada tempatnya dalam klassemen, dimana mereka saat ini terdampar di rangking 14 dengan perolehan 10 point saja.

Materi posisi depannya dapat disebutkan kurang oke. Marcus Rashford tidak dapat isi kekosongan sepeninggalan Anthony Martial yang alami luka, bukannya gantikan Romelu Lukaku. Sesaat Mason Greenwood masih begitu hijau untuk dihandalkan.

Manchester United Pecahkan Celengan

Beberapa pendapat sudah diserahkan kepada club raksasa Inggris itu, sebagian besar hadir dari bekas pemainnya. Seperti Dimitar Berbatov, yang minta Manchester United untuk selekasnya datangkan Mario Mandzukic dari Juventus.

Louis Saha memberi pendapat yang tambah lebih berlebihan. Pria asal Prancis itu minta manajemen untuk datangkan Kylian Mbappe dari PSG, walau langkah itu dapat memberi pukulan tepat dalam bagian finansial.

“Bila anda menanyakan pada saya, saya akan pecahkan celengan untuk Mbappe, tetapi saat ini telah terlambat,” papar Saha waktu bicara dengan eksklusif pada Compare.bet.

Keperluan Penyerang Manchester United

Pada umumnya, Saha sendiri memandang jika dunia sepak bola sekarang sedang kekurangan penyerang tajam yang haus gol. Hanya satu figur yang penuhi standarnya selama ini adalah striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

“Lewandowski adalah contoh langkah yang masih ada, serta saya tidak meyakini terdapat beberapa pemain yang pas untuk isi posisi depan. Saya punyai pandangan pada beberapa penyerang seperti [pemain Atalanta, Duvan] Zapata yang buat saya adalah pemain bagus, benar-benar kuat,” sambungnya.

Saha memandang jika Manchester United memerlukan tower yang kuat di posisi depan. Mereka mempunyai peranan jadi penahan bola supaya gelandang menyerang seperti Paul Pogba dapat masuk ke kotak penalti musuh.

“Ada keperluan satu orang di muka yang cukup kuat meredam bola serta memberi waktu serta ruangan pada pemain seperti Paul Pogba serta Scott McTominay untuk membuat suatu hal dari tengah,” imbuhnya.

“Anda minta beberapa hal dari pemain muda sebab dapat mengoper bola serta lakukan sentuhan yang baik. kelihatan benar-benar baik serta itu tidak berperan, Style sepak bola ini tergantung pada perebutan bola. tetapi susah buat pemain muda khususnya mereka yang tidak mempunyai keyakinan diri,” pungkasnya.

, , , , , , , , , , ,