Manchester United Tidak Layak untuk Liga Champions

Info88bola.com. Manchester United Tidak Layak untuk Liga Champions. Hasil seri yang dicapai Manchester United saat berjumpa Huddersfield dalam arena Premier League, Minggu (5/5) tempo hari membuat diyakinkan tidak berhasil finish di empat besar. Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, cuma dapat memakluminya saja.

Manchester United cuma mamu bermain seri menantang Huddersfield dengan score 1-1 dalam pertandingan yang berjalan di John Smith’s Fase itu. Karena itu, mereka makin terkunci di tempat enam dengan koleksi 66 point.

Dengan begitu, Manchester United telah tidak dapat memburu Tottenham yang sedang menempati rangking empat dengan kelebihan empat angka. Karena, Premier League tinggal tersisa satu laga .

(MU) Manchester United Tidak Layak

Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer pada bulan Desember lalu sudah sempat memberi asa. Manchester United sukses mencapai rangkaian hasil penting saat itu. Tetapi akhir-akhir ini, perform mereka malah kembali alami penurunan jauh.

Dua kemenangan dari 10 laga terakhir kalinya. Hasil jelek itu lalu menolong MU makin tenggelam di rangking enam. Hingga Solskjaer juga menyadari jika teamnya memanglah belum patut tampil di Liga Champions musim depan.

“Kami ada di tempat ini sebab satu fakta. Di selama musim kami tidak demikian bagus menjadi lawan tempat di Liga Champions,” papar Solskjaer pada Sky Sports.

Sisa Laga Manchester United

“Kami tidak memperoleh point yang cukuplah, memenangi pertandingan dengan cukuplah, cetak gol yang cukuplah – rasa-rasanya tetap susah waktu anda kehilangan pelatih di tengahnya musim. Itu dikit memengaruhi kami,” sambungnya.

Catatan ini dipercaya Solskjaer jadi reality cek, sebenarnya Manchester United memanglah belum patut dijajarkan dengan Liverpool atau Manchester City. Tapi bila sampai tidak sampai empat besar, baginya itu sebuah satu kegagalan besar.

“Ini tunjukkan dimana tempat kami. Kami tidak berkhayal dengan berpikir dapat memburu dua team paling atas, kami begitu jauh. Tetapi kami tidak dapat bicara masalah ada jauh dari empat besar di Manchester United,” imbuhnya.

“Kami [tertinggal] jauh pada sekarang ini, itu ukuran rintangannya. Ini ialah rintangan yang besar buat kami, tetapi saya meyakini kami dapat menanganinya,” pungkasnya.

Sekarang, Manchester United tinggal tersisa satu pertandingan Premier League dengan Cardiff City jadi rivalnya. Laga itu akan berjalan di Old Trafford di hari Minggu (12/5) minggu kedepan.

,