Manchester United Yakinkan Merekrut 2 Pemain

Info88bola.com – Manchester United Yakinkan Merekrut 2 Pemain. Manchester United sudah datangkan dua pemain anyar pada bursa transfer panas musim ini, yaitu Daniel James serta Aaron Wan-Bissaka. Tapi perburuannya belum selesai sebab sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, masih memerlukan dua pemain .

Kehadiran Daniel James serta Wan-Bissaka ‘hanya’ habiskan dana sebesar 64,8 juta pounds saja. Sesaat ini, Manchester United tengah berusaha datangkan bek jagoan Leicester City, Harry Maguire.

Manchester United harus kerja sangat keras untuk mendaratkan bek berumur 26 tahun itu. Pasalnya The Foxes malas melepasnya pada harga murah. Baru saja ini, tersebar berita jika MU sudah tawarkan uang 70 juta pounds yang tidak diterima mentah-mentah.

Leicester City disebutkan inginkan uang sebesar 90 juta pounds, serta tidak akan melepas Harry Maguire dibawah angka itu. Serta untuk penuhi tuntutan itu, Manchester United harus melepas satu-dua orang pemainnya terlebih dulu.

Lepas dari itu, Ole Gunnar Solskjaer pastikan jika kegiatan Manchester United di bursa transfer panas musim ini tidak berhenti pada nama Daniel James serta Wan-Bissaka saja. Dia pastikan jika timnya akan datangkan dua pemain baru .

“Saya fikir kami cukup tenang serta bergerak secara baik di bursa transfer, karena kami sudah memperoleh pemain yang pas serta sedang berusaha datangkan satu atau dua orang ,” papar Solskjaer di situs sah Manchester United.


Manchester United Yakinkan Merekrut 2 Pemain Lagi Dan Dukungan dari Klub

Solskjaer memperoleh suport kuat dari club. Pria asal Norwegia itu akui terus membuat pertemuan dengan pimpinan Manchester United untuk pastikan permohonannya tercukupi.

“Tentunya, kami tetap berupaya untuk mengatur scuad serta, di selama panas musim ini, saya terus terkait dengan Joel (Glazer) serta Ed (Woodward) serta semua beberapa orang rekrutmen team analis,” sambungnya.

“Saya dapat katakan kami sangatlah baik selama ini. Saya dikasih suport serta kami sudah memperoleh pemain yang diharapkan sekrang, serta kemungkinan ada banyak usaha yang akan selesai,” pungkasnya.

Tidak hanya Harry Maguire, Manchester United diberitakan sedang dekati gelandang jagoan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Isu paling akhir mengatakan jika ke-2 club akan lakukan pertemuan untuk membahas kepindahnya pemain dari Serbia itu.

, , , , ,