Mengenai Manchester United yang Kehilangan Aura Mistik

Info88bola.com – Mengenai Manchester United yang Kehilangan Aura Mistik. Kepala penulis sepak bola di Sunday People, Steve Bates, memandang Manchester United telah kehilangan aura mistik. Serta, sekarang club papan bawah juga tidak takut saat bertemu Setan Merah.

Dari bagian keuangan, kapasitas yang dikerjakan Manchester United masih ada di jalan positif. United baru barusan menginformasikan mendapatkan penghasilan sebesar 627,1 juta pounds per minggu kemarin.

Tetapi, kapasitas disamping usaha serta di lapangan berlainan cukup jauh. Perform pasukan Ole Gunnar Solskjaer belum juga berkelanjutan. Marcus Rashford serta mitra belum ada di perform paling baik.

Ini dapat tercermin hasil dari yang didapatkan di Premier League. Dari enam pertandingan, United telah 2x menelan kalah. Empat pertandingan lain disudahi dengan hasil: dua seimbang serta 2x menang.

Mengenai Manchester United Kehilangan Aura Mistik

Steve Bates menjelaskan jika Manchester United jadi team yang benar-benar berlainan saat berakhirnya imperium Sir Alex Ferguson pada tahun 2013. United seperti kesusahan ada di level yang sama juga dengan mereka awalnya.

“Aura serta mistik hilang,” kata Steve Bates pada Sunday Supplement di Sky Sports Premier League.

“Telah lama sekali, mungkin serta itu berlangsung pada periodenya atau sebelum Fergie pergi,” sambung Steve Bates.

Semenjak Fergie putuskan pensiun, United memang kesusahan menjadi juara Premier League. Belumlah ada titel juara Premier League yang singgah di Old Trafford. Berkompetisi di empat besar juga terkadang susah.

“Serta, saat mereka mendapatkan titel juara paling akhir pada 2013, mereka memenangkannya dengan 11 point, tapi beberapa orang berpikir ‘bagaimana mereka memenangi itu?’ serta itu akhir kali berlangsung,” tuturnya.

Old Trafford yang Tidak Menakutkan

Steve Bates meneruskan, ia merasakan bila sekarang club musuh tidak takut menantang Manchester United. Serta, saat pertandingan itu dimainkan di Old Trafford sekalinya.

“Apa team sepak bola hadir ke Old Trafford serta merasakan takut pada United? Tidak. Anda lihat langkah Rochdale bermain disana, team League One [kasta ke-3 di Inggris], serta tampilkan perform riil.”

“Masih ada suatu hal yang spesial mengenai Manchester United tapi pada umumnya aura serta mistik mereka jadi team sepak bola sudah hilang. Musuh umumnya telah ditaklukkan sebelum mereka pergi ke Old Trafford pada masa Fergie, tapi itu telah lama hilang,” tegas Steve Bates.

Pertandingan menantang Rochdale memang tersisa narasi sulit buat faksi Manchester United. Setan Merah cuma dapat bermain seri 1-1 pada saat normal. United pada akhirnya memenangi pertandingan Carabao Cup 2019/2020 itu melalui beradu sepakan penalti.

, , , ,