Marcus Rashford Kapten Masa Depan MU

Info88bola.com – Marcus Rashford Kapten Masa Depan MU. Satu perkiraan dibikin oleh Dimitar Berbatov berkaitan Marcus Rashford. Dia yakin juniornya itu akan jadi kapten Manchester United di waktu depan.

Rashford sendiri adalah didikan akademi Manchester United. Dia bermain untuk beberapa team barisan usia MU sebelum diorbitkan Louis van Gaal diawalnya tahun 2016 yang lalu.

Sekarang Rashford mulai bertransformasi di scuad United. Dia sekarang jadi pemain penting di scuad United, dimana Ole Gunnar Solskjaer mempercayainya menjadi striker penting United karena ketajamannya jadi satu orang penyerang.

Berbatov memandang jika di waktu depan MU akan memperoleh rintangan untuk menjaga Rashford dari kejaran team-team top Eropa. “Ia [Rashford] masih muda serta saya tidak sangsi bila dia sekarang ada dalam radar beberapa club,” tutur Berbatov pada Betfair.

Marcus Rashford Kapten Waktu Depan

Lihat perjalanan karier Rashford sekarang, Berbatov memandang jika sang striker punya potensi jadi kapten hari esok Manchester United.

“Saya lihat ia adalah tipikal pemain yang tumbuh serta besar di Manchester United. Dia adalah satu orang yang bawa obor dari akademi team ke team penting United. Dia menunjukkan jika itu [pemain akademi ke team utama] dapat berlangsung.”

“Dia adalah teladan yang benar-benar bagus serta dia dapat jadi figur yang lebih hebat di waktu depan. Mungkin satu hari kelak dia dapat jadi kapten team ini.”

One Man Klub

Berbatov berkesan lihat bagaimana transformasi Rashford dari pemain akademi jadi pemain inti.

Dia yakini jika dengan kesenangannya pada United, Rashford kemungkinan habiskan semua karirnya bersama dengan Setan Merah.

“Saya dapat lihat dia bertahan di United untuk waktu yang benar-benar lama serta saya tidak kaget bila dia cuma akan bela United hingg akhir karirnya. Saya sendiri ingin dapat semacam itu, tetapi itu tidak mungkin buat saya.” dia menandaskan.

Top Score

Selama ini Rashford jadi top score sesaat Manchester United.

Striker 22 tahun itu mengumpulkan 10 gol serta 4 assist buat Setan Merah di semua persaingan.

, , , , , ,