Marotta: Juventus Lebih Lemah dari Inter Milan

Info88bola.com – Marotta: Juventus Lebih Lemah dari Inter Milan. Giuseppe Marotta mengaku scuad Juventus masa Antonio Conte lebih lemah dari scuad yang sekarang dipunyai oleh Inter Milan.

Conte sudah pernah melatih Juventus sepanjang tiga tahun. Persisnya mulai tahun 2011 sampai 2014.

Waktu itu, scuad Juve diperkokoh pemain seperti Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci serta Andrea Barzagli di posisi belakang.

Ditengah-tengah, ada Claucio Marchisio, Arturo Vidal, Andrea Pirlo, sampai Simone Pepe. Di muka masih ada Alessandro Del Piero, Fabio Quagliarella, sampai Mirko Vucinic.

Dalam dua musim selanjutnya, ada penambahan pemain seperti Paul Pogba, serta Kwadwo Asamoah, sampai Sebastian Giovinco, Carlos Tevez, sampai Fernando Llorente.

Marotta: Juventus Lemah Lebih Kuat Inter

Musim ini, Conte mengatasi scuad Inter. Club itu bermaterikan pemain seperti Samir Handanovic, Stefan de Vrij, Diego Godin sampai Milan Skriniar di belakang.

Ditengah-tengah ada Stefano Sensi, Nicolo Barella, sampai Marcelo Brozovic. Di posisi serang ada Romelu Lukaku, Lautaro Martinez sampai Alexis Sanchez.

“Conte adalah Pelatih juara. Pengalamannya dengan Juventus dengan scuad yang berlainan serta dalam kondisi yang lebih susah, dengan team yang lebih lemah dari yang dia punya sekarang di Inter,” klaimnya.

“Kami belum mengetahui level kami serta tidak terlatih dengan musuh , itu adalah ketidaksamaan penting di Liga Champions dibanding dengan Serie A,” katanya pada Sky Sport Italia.

Tempat di Klassemen

Nerazzurri ada di pucuk klassemen Seri A. Mereka adalah hanya satu team yang memenangi ke-3 pertandingan pertamanya selama ini.

Tetapi Marotta memperjelas hal itu tidak jadi konsentrasi scuad Inter. Lebih persaingan masih panjang.

“Kami menetapkan kebijaksanaan pergantian dibanding dengan waktu dulu belakangan ini, jadi lumrah saja bila ada rasa ingin tahu di seputar team. Kami sudah membuat apa yang saya yakini jadi mode juara sampai standard arah kami,” tegasnya.

“Jelas, ini adalah hari-hari awal serta kami tidak bisa sering membaca mengenai tempat kami di papan klassemen sesudah tiga putaran. Yang penting adalah team ikuti harapan Pelatih serta club,” tegasnya .

Di pertandingan minggu ke empat kelak, Inter Milan akan jalani pertandingan big match. Mereka akan bermain menantang AC Milan.

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,