Massimiliano Allegri Diklaim pantas Latih Arsenal

Info88bola.com – Massimiliano Allegri Diklaim pantas Latih Arsenal. Setelah hampir genap setahun meninggalkan Juventus, Massimiliano Allegri tidak kunjung memperoleh klub baru. Pelatih asal Italia itu setelah itu diklaim pantas melatih klub Inggris seperti Arsenal ataupun Tottenham.

Allegri membuat publik terkejut pada penghujung musim 2018/ 19 kemarin dengan melaporkan pengunduran dirinya dari pos kepelatihan Bianconeri. Jabatan tersebut lalu diisi oleh eks nahkoda Chelsea, Maurizio Sarri.

Allegri diketahui bagaikan salah satu pelatih terbaik di Eropa disaat ini. Sewaktu masih di Juventus, dia menyumbang 5 trofi Serie A, 4 Coppa Italia, serta 2 kali bawa Bianconeri ke babak final Liga Champions.

Dengan CV yang gemilang seperti itu, telah sewajarnya jika Allegri tidak hening peminat. Beberapa klub telah berhubungan dengannya dalam kurun waktu sebagian bulan terakhir. Tetapi, dia masih senantiasa menganggur hingga saat ini.

Massimiliano Allegri Diklaim pantas Latih Arsenal ataupun Tottenham

Menilik situasinya, sepertinya telah tidak ada lagi klub papan atas Eropa yang dapat menampungnya. Tetapi publik masih berupaya memprediksi ke mana pria berumur 52 tahun itu hendak berlabuh musim depan.

Mantan penyerang Perugia, Marco Negri, berupaya buat membagikan prediksinya soal masa depan Allegri. Negri mengatakan kalau Allegri hendak cocok melatih klub papan atas Inggris seperti Arsenal ataupun Tottenham.

Saya bahagia memandang ekspedisi karirnya, serta sudah meyakinkan seluruh kemampuannya, karena ia telah memusatkan seluruh orang soal lini tengah Perugia, ucap Negri kepada Radio Musica Television.

Saya pikir Allegri hendak cocok dengan kehidupan di London, bersama klub seperti Tottenham ataupun Arsenal. Ia sudah tentu hendak bergabung dengan klub yang mempunyai tekad buat menang, pungkasnya.

Sempat Berhubungan dengan Keduanya

Kedua klub yang disebutkan oleh Negri telah mengangkut pelatih baru. Pasti saja, Allegri pernah berhubungan dengan Arsenal maupun Tottenham sepanjang pos kepelatihannya lagi kosong.

Tottenham jadi klub pertama yang kehabisan pelatih. Pada pertengahan November 2019, manajemen klub memecat Mauricio Pochettino serta mengubahnya dengan eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Selang beberapa hari setelah itu, giliran Arsenal yang mengumumkan pemecatan Unai Emery. Mereka kemudian mengangkut Mike Arteta bagaikan penggantinya pada bulan Desember kemudian.

Allegri pula pernah berhubungan dengan Manchester United disaat Ole Gunnar Solskjaer dirundung desakan mundur oleh fans. Tetapi pada kesimpulannya, Solskjaer senantiasa dipertahankan oleh manajemen the Red Devils.

, , , , , , , , , , , , ,