Mauricio Pochettino Jadi Pelatih Barcelona Musim Depan

Info88nola.com – Mauricio Pochettino Jadi Pelatih Barcelona Musim Depan. Barcelona sudah ditentukan kandas mempertahankan gelar La Liga musim ini. Kegagalan ini membuat sofa kepelatihan yang lagi diduduki Quique Setien jadi hangat.

Klub raksasa Spanyol tersebut pantas jengkel dengan hasil ini. Karena, yang jadi juara merupakan rival bebuyutan mereka adalah Real Madrid. Ditambah lagi mereka tertinggal 5 poin dari klub berjuluk Los Merengues itu.

Sementara itu, saat sebelum La Liga ditunda, Barcelona pernah duduk aman di puncak klasemen. Sayangnya rentetan torehan kurang baik pasca kembalinya kompetisi membuat mereka wajib turun ker peringkat kedua.

Manajemen Barcelona juga nampaknya tidak puas dengan pencapaian ini. Oleh sebab itu, Mereka dikabarkan mau mengubah Quique Setien dengan pelatih yang mempunyai kompetensi lebih baik.

Mauricio Pochettino Jadi Masuk Kandidat Pelatih

Telah terdapat sebagian nama yang berhubungan dengan klub berjuluk Blaugrana tersebut. Seperti Laurent Blanc sampai mantan pemainnya di awal periode tahun 2000- an ini, Patrick Kluivert.

Kandidatnya terus meningkat. Serta bagi laporan dari Marca, manajemen Barcelona lagi memikirkan nama Mauricio Pochettino bagaikan pelatih selanjutnya bila Setien dipecat.

Pochettino tidak mempunyai pekerjaan disaat ini, Seperti yang dikenal. pria berkebangsaan Argentina tersebut belum memperoleh tawaran melatih lagi semenjak dirinya dipecat Tottenham menjelang akhir tahun 2018 kemudian.

Laporan tersebut menarangkan kalau Barcelona sudah melaksanakan pendekatan terhadap Pochettino semenjak dirinya meninggalkan Tottenham. Tetapi dia belum memastikan pilihannya buat masa mendatang.

Setien Meragukan Masa Depannya

Setien sendiri mengakui kalau dirinya lagi terpojok pada disaat ini. Usai mengalami Osasuna minggu kemudian, eks nahkoda Real Betis tersebut berkata kalau dirinya ragu bakalan melatih Barcelona hingga Liga Champions.

Saya berharap dapat jadi pelatih Barcelona di Liga Champions, tetapi saya tidak ketahui, ungkap Setien pasca pertandingan, seperti yang dilansir dari Goal International.

Seperti yang dikenal, Barcelona hendak kembali berpentas di Liga Champions di bulan Agustus mendatang. Mereka wajib menuntaskan duelnya dengan Napoli terlebih dulu bila ingin melangkah maju ke babak perempat final.

, , , , , , , , , , , , ,