Maurizio Sarri Belum puas Dengan Kemenangan Juventus

Info88bola.com – Maurizio Sarri Belum puas Dengan Kemenangan Juventus. Juventus sukses tunjukkan tampilan yang bagus waktu mencetak kemenangan atas Inter Milan di pertandingan Serie A, Senin (7/10/2019) pagi hari barusan. Meski begitu, Maurizio Sarri sebagai pelatih merasakan belum juga senang dengan perform anak asuhannya.

Juventus akhiri laga yang diadakan di Giuseppe Meazza itu dengan kemenangan tipis 2-1. Ke-2 golnya dibuat oleh dua striker yang saling datang dari Argentina, Paulo Dybala serta Gonzalo Higuain.

Kemenangan club berjuluk Bianconeri itu dimulai oleh Dybala yang sukses manfaatkan operan panjang Miralem Pjanic di menit ke empat. Tidak lama berlalu, Inter Milan cetak gol balasan lewat titik putih lewat kaki Lautaro Martinez.

Laga kelihatan akan selesai dengan posisi seimbang pas sebelum Higuain cetak gol ke-2 Juventus 10 menit mendekati bubaran. Dengan begitu, Bianconeri sukses mencetak kemenangan dan naik ke pucuk klassemen sesaat Serie A.

Maurizio Sarri Belum puas Dengan Kemenangan Juventus Atas Inter Milan

Walau bermain jadi team tamu, tetapi Juventus masih dapat menguasai permainan serta membuat banyak kesempatan. Seandainya Samir Handanovic sebagai penjaga gawang Inter Milan tidak tampil bagus, Juventus semestinya dapat unggul jauh semenjak menit-menit awal.

Walau begitu, perform yang diperlihatkan Leonardo Bonucci dkk pada pertandingan itu belum membuat Sarri merasakan senang. Walaupun begitu, dia malas tergesa-gesa serta biarkan proses dan waktu bicara.

“Scuad ini telah terlatih dengan bertahan lebih dalam, tetapi mereka sedang menyesuaikan serta kami sudah lihat perubahan yang tentu dari bagian itu. Saya merasakan kami masih dapat berkembang lebih jauh kembali,” papar Sarri pada Sky Sports.

“Ini ialah proses yang setahap, team mempunyai pemain yang hebat serta kemampuan besar dengan dalam. Itu berarti, dalam satu peristiwa kami dapat mendapatkan hasil walau tidak bermain 100 %,” lanjut bekas pelatih Chelsea itu.

Masalah Matthijs De Ligt

Tentang pertahanan, Matthijs De Ligt yang dibeli dari Ajax Amsterdam pada harga yang mahal pada musim panas lalu kembali lakukan kekeliruan. Dia lakukan kecerobohan yang berbuntut pada hadiah penalti untuk Inter Milan.

Tetapi Sarri malas pikirkan masalah kekeliruan yang dikerjakan pria berusia 20 tahun itu. Menurut dia, De Ligt masih juga dalam proses penyesuaian.

“De Ligt belum dapat berbahasa Italia, tetapi ia menyesuaikan dengan cepat sekali pada style bermain kami, type bertahan kami serta mempunyai kekuatan yang mengagumkan, tetapi ia masih menyesuaikan serta itu mengakibatkan kesusahan,” imbuhnya.

“Cederanya Giorgio Chiellini memaksakan kami untuk mengenalkan anak ini dengan terburu-buru serta proses dengan setahap kemungkinan memberikannya pertolongan,” pungkasnya.

, , , , , , , , , , , ,