Maurizio Sarri Rindukan Kedatangan Gonzalo Higuain

Info88bola.com – Maurizio Sarri Rindukan Kedatangan Gonzalo Higuain. Juventus diminta berusaha keras untuk mencetak kemenangan waktu berjumpa Genoa dalam pertandingan kelanjutan Serie A, Kamis (31/10/2019) pagi hari barusan di Allianz Fase. Bianconeri menang dengan score tipis 2-1.

Awalannya, sang juara bertahan Serie A itu sempat unggul terlebih dulu lewat gol tandukan Leonardo Bonucci pada menit ke-36. Empat menit berlalu, giliran Genoa yang menggetarkan jala gawang Juventus karena tindakan Christian Kouame.

Score seimbang tahan lama, serta walau Juventus unggul jumlahnya pemain sesudah Francesco Cassata diganjar kartu merah oleh wasit diawalnya set ke-2. Gol Juventus baru terbentuk di waktu injury time lewat tendangan penalti Cristiano Ronaldo.

Hampir, Juventus hampir mengulang score yang mereka capai atas Lecce di akhir minggu tempo hari. Juventus hampir tidak berhasil merampas pucuk klassemen Serie A dari pegangan Inter Milan yang awalnya mencetak kemenangan atas Brescia.

Maurizio Sarri Kurang Puas

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, merasakan jika teamnya patut untuk mencetak kemenangan dari pertandingan kesempatan ini. Tetapi dia kurang senang dengan perform anak asuhannya keseluruhannya.

“Kemenangan baru datang di akhir permainan, tetapi saya merasakan itu ada jadi resiko atas semua pekerjaan yang sudah kami kerjakan serta peluang yang kami buat awalnya,” tutur Sarri pada Sky Sport Italia.

“Pada sekarang, kami tidak lumayan baik dalam mengubah kesempatan cetak gol yang didapat serta kami kecolongan gol yang semestinya benar-benar dapat dijauhi,” sambungnya.

Merindukan Gonzalo Higuain

Juventus tidak dapat mainkan dua pemain andalannya pada pertandingan kesempatan ini, Miralem Pjanic serta Gonzalo Higuain. Keduanya harus menepi sesaat waktu sebab alami luka.

Pjanic sebagai pengedar bola adalah jantung permainan Juventus. Rodrigo Bentancur yang didapuk jadi substitusinya dapat melakukan pekerjaannya secara baik. Tetapi Juventus tidak temukan alternatif yang sebanding untuk Higuain.

“Higuain ialah hanya satu penyerang yang ada dengan karakter striker sentra yang sebenarnya, sedang yang lain tidak demikian ciri khas,” imbuhnya.

“Meskipun menguasai perebutan bola, kami tetap punyai risiko tidak mempunyai figur di kotak penalti tanpa Gonzalo,” pungkasnya.

, , , , , , , , , , , , , ,