Mbappe Membuat Ronaldo Terkesan Dengan Potensinya

Info88bola.com – Mbappe Membuat Ronaldo Terkesan Dengan Potensinya. Legenda sepakbola Brasil Ronaldo akui dirinya begitu suka pada Kylian Mbappe serta dapat mengerti kenapa beberapa orang memperbandingkan dirinya dengan superstar PSG itu.

Mbappe adalah satu diantara pilar penting di scuad PSG. Dia membuat trio posisi serang yang hebat bersama dengan Neymar serta Edinson Cavani.

Musim ini, Mbappe masih menjaga levelnya. Dia cetak 33 gol dari 29 laga di Ligue 1.

Dia juga jadi sisi penting dari keberhasilan PSG menjaga gelar juaranya di Ligue 1. Kehebatannya sendiri seringkali membuat dimaksud disukai oleh team raksasa seperti Barcelona serta Real Madrid.

Mbappe Membuat Ronaldo Terkesan, Inilah Perbandingan diantara Ronaldo dan Kylian Mbappe

Mbappe mempunyai kemampuan olah bola yang begitu yahud. Begitu susah untuk dapat merampas bola dari kakinya.
Diluar itu, dia semakin susah dikawal sebab begitu lincah dalam bergerak. Oleh karena itu dia juga sering dibanding dengan Ronaldo.

Ronaldo setelah itu diberi pertanyaan oleh Marca apa dia setuju dengan faksi yang menjelaskan jika Mbappe seperti dengan dianya. Legenda Madrid serta Barca ini menjawab: “Ya, saya setuju. Saya begitu suka pada dirinya.”

“Dia cepat, dapat menyelesaikan kesempatan serta dia baru berumur 20 tahun. Kita sudah mengetahui mengenai dianya sepanjang tiga tahun sebab dia mempunyai banyak talenta,” pujinya.

“Saya tidak paham bagaimana beberapa pemain dihargai seperti apa mereka saat ini, tapi siapakah saya untuk bicara? Beberapa orang membayar uang banyak buat saya, serta untuk [Zinedine] Zidane. Ini merupakan evolusi normal dalam sepakbola.”

Pujian untuk Vinicius

Di Madrid sekarang ini ada penerus Ronaldo. Dia merupakan Vinicius Junior.

Pemain berumur 18 tahun itu tampil bagus pada musim pertamanya di Spanyol. Dia bahkan juga dapat singkirkan pemain seperti Gareth Bale.

Ronaldo juga akui tidak kaget Vinicius dapat menyesuaikan secara baik di Madrid. Dia mengaku juniornya itu kelak akan tampil semakin impresif.

“Dia mempunyai banyak kualitas dan itu penyebabnya Madrid membayar 40 juta euro. Saat mereka meletakkannya di team, mereka lihat apa yang dia punya,” katanya.

“Dia belum prima, tapi dia berumur 18 tahun serta kesempurnaan itu akan tiba. Dia pemain yang mengagumkan serta akan bawa banyak keceriaan,” klaim Ronaldo.

, ,