Menang 4-0 atas Chelsea Baru Permulaan

Info88bola.com – Menang 4-0 atas Chelsea Baru Permulaan. Kemenangan besar dicapai oleh Manchester United pada minggu pertama Premier League musim 2019/2020. Melayani Chelsea di Old Trafford pada Minggu (11/8/2019) malam WIB, Setan Merah menang 4-0.

Tiga dari empat gol United ke gawang Chelsea berlangsung pada set ke-2. Tiga gol itu diciptakan oleh Anthony Martial [65], Marcus Rashford [67] serta Daniel James [81].

Sesaat, satu gol di set pertama terbentuk dari eksekusi penalti Marcus Rashford.

Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyongsong baik hasil itu. United harus tunjukkan kestabilan mereka pada laga-laga seterusnya serta konsentrasi tinggal pertandingan ke depan.

Menang 4-0 atas Chelsea Baru Permulaan Buat Manchester United

Sesudah musim yang menyedihkan pada 2018/19 lalu, Manchester United memang tampil menjanjikan pada serangkaian pertandingan pramusim. Serta, pada pertandingan sah pertamanya, United menaklukkan Chelsea dengan score 4-0.

“Kami ketahui jika ini cuma satu permulaan serta ada jalinan yang perlu kami lakukan,” sebut Solskjaer diambil dari situs sah club.

“Makin kita dapat sama-sama mengerti serta makin menyatu satu serta yang lain serta itu tunjukkan kita adalah satu team. Kami bisa menjadi lebih baik,” tambah manager berumur 46 tahun.

Dengan kemenangan 4-0 atas Chelsea, karena itu United sekarang ada di tempat ke-2 klassemen sesaat Premier League. Dengan mendapatkan tiga point, United cuma kalah beda gol dari Manchester City yang ada di pucuk klassemen.

Konsentrasi Hadapi Wolves

Solskjaer minta beberapa pemain United tidak untuk begitu larut dalam euforia kemenangan atas Chelsea. Ia ingin Marcus Rashford serta teman-teman selekasnya konsentrasi memandang pertandingan seterusnya musuh Wolves.

“Saat ini kami bicara mengenai naik level, serta mulai konsentrasi pada pertandingan kontra Wolves di Molineux. Kami ketahui seperti apa dua pertandingan paling akhir menantang mereka semenjak saya di sini,” tandas Solskjaer.

Pada musim 2018/19 lalu, United 2x menerima kekalahan atas Wolves di Molineux. United kalah dengan score sama, 2-1, pada pertandingan di Piala FA serta Premier League musim kemarin.

Sesaat, pertandingan minggu ke-2 Premier League 2019/2020 di antara Manchester United menantang Wolves akan diadakan pada Selasa (20/8/2019) pagi hari WIB.

(Manchester United/Asad Arifin)

, , , , , , ,