Mereka yang Diuntungkan Bila Lautaro Martinez Pindah

Info88bola.com – Mereka yang Diuntungkan Bila Lautaro Martinez Pindah. Ada yang sedang menunggu kepindahnya Lautaro Martinez dari Inter Milan ke Barcelona. Apabila transfer itu berlangsung, karena itu mereka dapat mendulang keuntungan hasil dari pemasaran striker asal Argentina itu.

Inter mengambil Lautaro dari Racing Klub pada harga 22, 7 juta euro di tahun 2018 kemarin. Tetapi sinarnya baru kelihatan jelas pada musim ini, dimana dianya sukses kumpulkan 16 gol dari 31 tampilan.

Performnya lalu menarik perhatian dari beberapa club besar, diantaranya adalah Barcelona. Serta club garapan Quique Setien telah ikuti perubahan pria berumur 22 tahun itu semenjak musim kemarin.

Barcelona bukan salah satu club yang minati Lautaro Martinez sekarang. Manchester United, Real Madrid, sampai Manchester City juga diberitakan turut tertarik dengannya.

Mereka yang Diuntungkan

Lihat performnya saat ini, pasti Inter di rasa cukup mujur sebab dapat memperoleh Lautaro pada harga yang relatif murah. Tetapi club berjulukan Nerazzurri itu harus juga memberikan beberapa klausul yang terkait dengan hari esok pemain.

Dalam laporan Marca, diketahui jika Inter merayu Racing dengan klausul buat hasil sebesar 10 % bila Lautaro dilepaskan ke club lain. Serta sekarang, sang pemain dikontrak dengan klausul pelepasan sebesar 110 juta euro.

Inter disebutkan malas melepasnya di bawah angka itu. Apabila Barcelona menyanggupi, Nerazzuri harus memberikan 11 juta euro pada Racing Klub untuk bekas timnya.

Bukan hanya itu, club waktu muda Lautaro namanya Liniers juga dapat turut terserang dampaknya. Walau tidak diketahui berapakah nominal yang akan didapat bila sang bekas pemain dilepaskan ke Barcelona.

Barcelona Mundur dari Pemburuan

Selama ini, proses pendekatan Barcelona pada Lautaro sedang menggantung. Serta info paling akhir menjelaskan jika juara bertahan La Liga itu telah mundur dari pemburuan.

Fakta intinya adalah harga. Awalannya Barcelona ingin ‘mengakali’ harga 110 juta euro Lautaro dengan memberikan pemainnya. Beberapa nama yang disodorkan oleh Barcelona salah satunya Ivan Rakitic serta Arturo Vidal.

Inter, dari laporan yang sama, diketahui tertarik dengan pilihan itu. Tetapi mereka beralih pemikiran sebab kondisi epidemi virus Corona membuat keadaan finansial mereka, banyak juga club lain, jadi lebih buruk.

Mereka disebut tidak ingin melepas Lautaro pada musim depan terkecuali bila Barcelona serta tim-tim yang tertarik ingin menebus klausul pelepasannya. Serta sebab permasalahan ini, Barcelona jadi harus mundur teratur.

, , , , , , , , , , ,