Messi dan Ronaldo Bahkan Tidak Dapat Selamatkan MU

Info88bola.com – Messi dan Ronaldo Bahkan Tidak Dapat Selamatkan MU. Manchester United sekarang betul-betul tersuruk. Karena sangat jeleknya, serta pemain selevel Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo diklaim tidak bisa selamatkan MU yang saat ini.

Pandangan ini dikatakan oleh bekas penyerang MU, Dimitar Berbatov, yang yakini MU susah datangkan pemain top sebab telah tersuruk demikian dalam. Oleh karena itu MU cuma dapat manfaatkan uang untuk memperoleh pemain yang mereka kehendaki.

Permasalahan MU diawali semenjak kepergian Sir Alex Ferguson beberapa tahun kemarin, yang masih berasa sampai saat ini. Ole Gunnar Solskjaer jadi pelatih ke demikian yang perlu hadapi desakan besar cukup dengan duduk di bangku pelatih Setan Merah.

Masalahnya melakukan perbaikan MU bukan masalah gampang. Solskjaer telah memperjelas jika MU sedang tempuh project periode panjang untuk kembalikan harga diri serta jati diri club, yaitu jadi juara Liga Inggris.

Tetapi, Berbatov kuatir project periode panjang itu semakin lebih panjang sebab kondisi MU yang saat ini. Apa tujuannya?

Telah Tidak Menarik

Solskjaer bisa jadi bicara masalah project periode panjang serta memperoleh beberapa pemain yang pas perlahan. Tetapi, apa MU yang saat ini dapat memperoleh pemain semacam itu?

Menurut Berbatov, karena sangat jeleknya MU yang saat ini, beberapa pemain top tidak tertarik hadir ke Old Trafford. Kondisi ini jelas mengenaskan buat club yang pernah berjaya di pucuk Liga Inggris.

Yang memilukan adalah saat ini MU harus kerja keras untuk memberikan keyakinan pemain. Di waktu dulu, Anda perlu menyebutkan nama Manchester United serta pemain mana akan langsung menanyakan dimana dapat membubuhkan tanda-tangan, membuka Berbatov pada Betfair lewat Goal internasional.

Tetapi, bila Anda menanyakan pada beberapa pemain saat ini untuk pilih MU atau team-team besar yang lain, kemungkinan MU adalah pilihan paling akhir yang mereka kehendaki.

Itu betul-betul muram serta menunjukkan begitu jauhnya MU sudah turun, paparnya.

Messi dan Ronaldo

Saat ini, MU diberitakan akan selekasnya menutup transfer Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Gelandang Portugal ini dipandang jadi jalan keluar paling baik untuk selamatkan MU di tersisa musim ini.

Walau demikian, Berbatov tidak setuju. Permasalahan MU tidak dapat diperbaiki cukup dengan beli satu atau dua pemain hebat.

Saya terus membaca masalah Bruno Fernandes, tetapi ia bukan tukang sulap, adakah yang betul-betul berpikir jika ada satu pemain hadir karena itu team akan mulai menang? lanjut Berbatov.

Ia cuma satu pemain, bukan demikian langkah kerjanya, ini adalah permainan team serta Anda tidak dapat menginginkan satu pemain untuk hadir serta mengubah kondisi MU, serta bila itu Messi atau Ronaldo, tutupnya.

, , , , , , , , ,