Messi Ingin Selesaikan Karirnya di Barcelona

Info88bola.com – Messi Ingin Selesaikan Karirnya di Barcelona. Rumor menimpa kepindahan Lionel Messi tidak membuat presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, takut. Dia yakin kalau bintang berkebangsaan Argentina tersebut hendak menutup karirnya di Camp Nou.

Dalam sebagian bulan terakhir, Messi sering mengantarkan opininya terhadap manajemen klub. Tidak tidak sering opini- opini tersebut berbau kritikan. Sehingga, timbul dugaan kalau Messi tidak bahagia dengan manajemen klub yang saat ini.

Dugaan tersebut terus menjadi diperkuat oleh laporan yang berkata kalau Messi menolak tawaran kontrak baru. Disaat ini, kontrak pemain berumur 33 tahun tersebut cuma berlaku hingga akhir musim depan.

Dengan begitu, Barcelona terancam kehabisan Messi musim depan. Ataupun apalagi pada musim ini, bila klub menginginkan keuntungan dari hasil penjualannya. Apapun itu, masa depan Messi di Barcelona lagi diragukan.

Lionel Messi Ingin Menutup Karir di Barcelona

Kendati demikian, Bartomeu tidak menampilkan terdapatnya raut kekhawatiran dalam perkataannya. Dia yakin kalau Messi hendak membubuhkan ciri tangannya di kontrak baru dalam waktu dekat.

Kami telah berdialog, kami lagi berbincang, serta kami hendak terus berdialog dengan Messi, tutur Bartomeu waktu berjumpa dengan TV3.

Ia mau menuntaskan karirnya di mari, kami nyatanya hendak memperbaharui kontraknya, saya tidak ragu kalau ia bakalan bertahan di sini, lanjutnya.

Dapat Bermain Hingga 2025

Walaupun performa Barcelona lagi naik serta turun pada masa ini, tidak demikian dengan Messi. Pemain jebolan La Masia tersebut telah mengantongi lebih dari 20 gol serta 20 assist di La Liga.

Messi jadi pemain awal yang sanggup membukukan torehan tersebut di pentas La Liga. Performamya tidak kunjung menyusut walaupun umurnya telah berkepala 3.

Mantan pemain Barcelona, Luis Garcia, apalagi hingga percaya jika Messi dapat bermain hingga tahun 2025 mendatang. Ia lagi menyesuaikan diri, ia tidak menghabiskan banyak waktu di depan sebab ketahui kalau itu susah, ucapnya.

Ia mengadaptasikan permainannya dengan apa yang tim butuhkan di tiap pertandingan. Saya dapat melihatnya bermain hingga tahun 2025, gampang! pungkasnya.

, , , , ,