Messi Tidak Percaya Hazard Dapat Menggantikan Ronaldo

Info88bola.com – Messi Tidak Percaya Hazard Dapat Menggantikan Ronaldo. Superstar Barcelona Lionel Messi sedikit menyangsikan Eden Hazard bisa gantikan peranan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Ronaldo tinggalkan Madrid pada musim panas 2018 kemarin. Dia pilih terima pinangan dari Juventus.

Ronaldo sendiri awalnya bela Madrid sepanjang seputar sembilan tahun. Banyak rekor yang telah dia pecahkan disana serta dia persembahkan banyak trofi juara.

Ronaldo termasuk juga satu diantara pemain yang mempunyai efek besar dalam duel El Clasico di antara Real Madrid versus Barcelona. Superstar asal Portugal itu sudah mengepak 18 gol di selama keterkaitannya di pertandingan El Clasico itu.

Dia jadi pembuat gol paling banyak ke-2 dalam riwayat El Clasico. Namanya sejajar dengan legenda Real Madrid yang lain yaitu Alfredo di Stefano, serta ketinggalan delapan gol dari Messi.

Messi Tidak Percaya Hazard Dapat Menggantikan Posisi Ronaldo di Real Madrid

Sesudah Cristiano Ronaldo keluar, Real Madrid pada akhirnya datangkan Eden Hazard semusim berlalu. Lionel Messi selanjutnya diberi pertanyaan apa winger asal Belgia itu akan dapat gantikan Ronaldo.

Messi akui jika Hazard memang pemain top. Tetapi dia merasakan sangsi pemain 28 tahun itu bisa gantikan CR7.

“Hazard mempunyai banyak kualitas. Dia adalah pemain sepak bola yang berlainan yang bisa mengacaukan [pertahanan], Tapi saya fikir dia berlainan dengan Cristiano, dengan karakter yang berlainan,” katanya pada Marca.

“Benar-benar susah untuk gantikan Cristiano, tapi Hazard pemain hebat,” sambung Messi.

Eden Hazard Pesimis

Eden Hazard awalnya sempat juga diberi pertanyaan apa dia bisa gantikan Cristiano Ronaldo. Dengan jujur dia akui pesimis bisa cetak makin banyak gol di Real Madrid daripada Ronaldo.

“Saat saya masuk lapangan, saya tidak berpikir jika Cristiano berada di sana sebelum saya serta jika saya harus melakukan perbuatan lebih baik darinya,” serunya waktu lalu.

“Saya tidak cetak gol makin banyak dibanding Cristiano Ronado, tentunya. Tapi saya akan berupaya bawa apa yang dapat saya kerjakan,” tegas Hazard.

Eden Hazard sendiri kemungkinan tidak bisa bertarung menantang Lionel Messi di pertandingan El Clasico di antara Barcelona versus Real Madrid pada tengah minggu ini. Pasalnya dia masih alami luka.

, , , , , , , , , ,