Mihajlovic Yakinkan Ibrahimovic Angkat Kaki dari Milan

Info88bola.com – Mihajlovic Yakinkan Ibrahimovic Angkat Kaki dari Milan. Pelatih asal Serbia Sinisa Mihajlovic mengklaim Zlatan Ibrahimovic tidak akan bertahan di AC Milan sehabis musim ini berakhir.

Ibrahimovic gabung dengan Milan pada Januari 2020 kemarin. Dia diboyong kembali ke San Siro sehabis kontraknya di LA Galaxy berakhir.

Ibrahimovic dipulangkan demi mendongrkrak performa Milan. Dia pula diharapkan dapat membimbing para pemain muda yang kebanyakan menghuni skuat Rossoneri.

Akan tetapi saat ini masa depan pemain asal Swedia itu lagi tidak jelas. Perihal tersebut tidak lepas dari terdapatnya rencana dari pemilik tim buat mengubah pelatih musim depan.

Mihajlovic Yakinkan Ibrahimovic Hengkang Dari AC Milan

Sinisa Mihajlovic setelah itu membeberkan masa depan Zlatan Ibrahimovic. Dia berkata striker 38 tahun tersebut telah tentu akan hengkang dari AC Milan.

Menariknya, terdapat kans Ibrahimovic akan bertahan di Italia. Bisa jadi dia gabung Mihajlovic ke tim yang dilatihnya disaat ini, Bologna.

Dia menelepon saya sebagian hari yang kemudian serta kita akan memandang apa yang dia putuskan buat dia jalani pada musim panas, kata Mihajlovic pada kegiatan Vece sa Ivanom Ivanovicem, via Goal International.

Dia jelasnya tidak akan bertahan di Milan. Masih wajib dilihat apakah dia akan bergabung dengan kami ataupun kembali ke Swedia, ucapnya.

Statment Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic tadinya pernah angkat bicara soal masa depannya. Dia mengaku siap bertahan di AC Milan bila dia dinilai masih dapat membagikan donasi penting untuk Rossoneri.

Saya mempunyai kontrak dengan Milan, serta kita akan memandang gimana itu berakhir di situ, bila itu akan berakhir. Saya sudah berkata saya mau bermain sepak bola sepanjang mungkin, namun Anda tidak sempat ketahui apa yang hendak terjalin, ucapnya kepada Dplay, bagi Sportbladet.

Saya orang yang mau tampak serta berkontribusi dengan suatu, bukan cuma bermain sebab apa yang sudah saya jalani ataupun siapa saya, ucapnya,

Bila Kalian anggota tim, Kalian wajib berkontribusi dengan sesuatu. Kami akan memandang apa yang terjalin, tandas Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic telah kembali ke AC Milan dari Swedia. Dia telah menempuh uji kesehatan serta dinyatakan leluasa virus corona. Ibrahimovic dikontrak sampai akhir musim serta terdapat opsi buat bertahan semusim lagi di San Siro.

, , , , , , , , , ,