Milan Telah Terletak di Jalan yang Benar

Info88bola.com – Milan Telah Terletak di Jalan yang Benar. Gelandang AC Milan Franck Kessie berkata Rossoneri saat ini telah terletak di jalan yang benar buat kembali mencapai kesuksesan.

Milan telah lumayan lama terpuruk serta tidak dapat bermain di pentas Eropa. Tetapi semenjak musim lalu, mereka menampilkan isyarat kebangkitan yang menjanjikan.

Rossoneri tampak solid semenjak paruh musim 2019- 20 kemudian. Pasukan Stefano Pioli ini terus tampak apik hingga musim 2020- 21.

Apalagi yang mengejutkan, Milan sanggup memahami puncak klasemen. Terdapat harapan kalau musim ini Rossoneri bisa jadi saja dapat mencapai hasil lebih dari sasaran dini mereka yang semata- mata mau finis di zona 4 besar Serie A.

Milan Telah di Jalur yang Benar

Franck Kessie tercantum salah satu komponen vital di skuat AC Milan. Pemain asal Pantai Gading ini berkata kalau Rossoneri saat ini memanglah sudah terletak di jalan yang pas buat mencapai kesuksesan.

Hingga dari itu, dia berharap rekan- rekannya dapat mempertahankan tingkat performanya saat ini ini hingga akhir musim.

Kami tidak menghalangi diri kami sendiri. Kami terletak di jalan yang benar serta kami wajib terus bekerja seperti ini, kata Kessie kepada BBC Sport Africa.

Kami mempunyai antusiasme yang besar serta semangat yang besar: kami mau mempertahankannya serta memeliharanya lebih banyak lagi sampai akhir musim, serunya.

Milan serta Kulit Kedua

Franck Kessie tadinya sempat disebut- sebut bakal cabut dari AC Milan. Dia pernah berhubungan dengan sebagian klub besar yang lain di Eropa seperti Arsenal serta apalagi Inter Milan.

Apalagi terdapat berita hubungannya dengan Milan merenggang. Tetapi Kessie menegaskan kalau seluruh berita itu tidak benar.

Saya tidak sempat berpikir buat meninggalkan klub serta tidak terdapat seseorang juga di mari yang memohon aku buat melaksanakannya, katanya.

Menggunakan jersey ini, yang bagaikan kulit kedua untuk saya. merupakan kebanggaan untuk saya serta keluarga, tegas Kessie.

Franck Kessie gabung AC Milan pada musim panas 2017 lalu. Disaat ini dia masih terikat kontrak dengan Rossoneri sampai musim panas 2022.

, , , , ,