Misteri Donny van de Beek di Manchester United

Info88bola.com – Misteri Donny van de Beek di Manchester United. Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, memperhitungkan keberadaan Donny van de Beek bagaikan suatu misteri. Setan Merah membelinya dengan harga mahal, namun tidak masuk rencana utama.

Keputusan Ole Gunnar Solskjaer buat memarkir Donny van de Beek pada laga melawan Chelsea menemukan sorotan. Karena, pemain 23 tahun dinilai dapat berikan perbandingan hendak dimainkan pada duel Sabtu( 24/ 10/ 2020) malam itu.

Solskjaer tidak memainkan Donny van de Beek satu menit juga pada laga minggu keenam Premier League itu. Sementara itu, United perlu gol ke gawang Chelsea. Laga juga berakhir dengan skor imbang 0- 0.

Solskjaer membuat 3 pergantian pemain ialah memasukkan Edinson Cavani, Paul Pogba, serta Mason Greenwood. Donny van de Beek cuma pernah melaksanakan pemanasan, namun tidak dimainkan.

Misteri Donny van de Beek

Keputusan Solskjaer menepikan Donny van de Beek di laga melawan Chelsea menemukan banyak kritik,Bukan cuma dari Patrice Evra, namun pula dari Gary Neville. Ia memandang keputusan mantan koleganya itu aneh.

Yang sedikit jadi misteri merupakan pemakaian Donny van de Beek di United, ucap Gary Neville kepada Sky Sports dilansir dari Metro.

Ia dikontrak dengan harga 40 juta pounds serta tampaknya tidak terletak di garis depan rencana Ole Gunnar Solskjaer di tiap pertandingan, sambung mantan pemain timnas Inggris tersebut.

Gary Neville takut keputusan itu dapat berakibat kurang baik. Van de Beek bisa jadi hendak mulai jengah bila terus duduk di bangku cadangan. Tidak hanya itu, tekanan dari fans pula bakal makin besar buat klub serta pemain.

Permasalahan yang satu ini memanglah agak misterius, kata Neville.

Solskjaer Senantiasa Woles

Donny van de Beek memanglah belum dipercaya tampak semenjak menit dini oleh Solskjaer di Premier League. Dari 4 laga yang telah dimainkan, pemain timnas Belanda itu senantiasa jadi pengganti. Menit bermainnya juga baru 60 menit.

Van de Beek hendak memperoleh menit bermainnya, jangan takut tentang itu. Gampang buat berkata siapa yang sepatutnya bermain serta lebih susah buat berkata siapa yang tidak bermain, kata Solskjaer.

Donny van de Beek sepanjang ini tampak lumayan menjanjikan. Di laga melawan Newcastle, ia jadi kunci kebangkitan United serta menang 1- 4. Di sisi lain, United merasa fisik si pemain belum siap 100 persen serta membagikan program spesial untuknya.

, , , , , , , , , ,