MU Memanglah Layak Bermain di Liga Champions

Info88bola.com – MU Memanglah Layak Bermain di Liga Champions. Playmaker MU Bruno Fernandes. merasa puas dengan keberhasilan timnya lolos ke Liga Champions musim depan.Dia memperhitungkan telah selayaknya MU bersaing dengan klub- klub terbaik Eropa musim depan.

Manchester United mempunyai sasaran besar di awal musim kemarin. Tim berjuluk Setan Merah itu mau kembali beraksi di Liga Champions sehabis di musim ini mereka cuma sanggup bermain di Liga Europa.

Setan Merah sukses penuhi sasaran tersebut dini hari tadi. Mereka mengunci satu tiket ke UCL sehabis finish di peringkat 3 klasemen akhir EPL musim ini.

Fernandes merasa lega sehabis timnya lolos ke UCL musim depan.” Bermain di Liga Champions itu rasanya senantiasa istimewa,” ucap Fernandes kepada MUTV.

MU Memanglah Layak

Fernandes yakin kalau Setan Merah mempunyai kualitas buat bersaing dengan tim- tim top Eropa. Untuk itu dia bahagia memandang timnya kembali ke UCL musim depan.

Saya berharap kami dapat bermain di Liga Champions dengan sokongan para supporter kami, sebab itu hendak terasa lebih istimewa.

Kami layak bermain di pertandingan terbaik. di kompetisi Eropa terbaik,Bukannya merendahkan Liga Europa, namun seluruh orang ketahui kalau kompetisi terbaik di Eropa merupakan Liga Champions.

Fernandes pula memperhitungkan kalau United sangat layak buat bermain di UCL musim depan. Dia menyebut pasukan Setan Merah benar- benar bekerja keras buat membenarkan satu tiket ke kompetisi elit tersebut.

Kami merasa senang sebab ini yang kami inginkan. Kami berlatih serta pula bekerja keras demi mencapai momen ini. Kami ketahui kalau kami ingin bermain di Liga Champions sehingga kami berjuang dengan keras buat mendapatkannya.

Kami tidak sangat senang sebab kami ketahui kalau klub serta para pemain ini dapat membagikan yang lebih baik buat tim ini,Saya rasa kami mempunyai kualitas buat mencapai banyak gelar juara. Saya rasa kami butuh memenangkan sebagian trofi juara serta kami hendak sangat senang. ucapnya.

Laga Berikutnya

Manchester United bakal melanjutkan ekspedisi mereka di Liga Europa pada minggu depan.

Mereka dijadwalkan menjamu LASK pada bertepatan pada 6 Agustus 2020 mendatang.

, , , , , , ,