MU Rencana Sediakan 67 Juta Pounds untuk Toni Kroos

Info88bola.com – MU Rencana Sediakan 67 Juta Pounds untuk Toni Kroos. Manchester United masih ingin tahu untuk memperoleh servis gelandang Toni Kroos. United akan kembali menawar pemain Real Madrid itu pada bursa transfer Januari 2020 akan datang.

Penamban pemain memang jadi konsentrasi Manchester United pada awal 2020 akan datang. Karena, mereka sudah kehilangan beberapa gelandang tanpa ada memperoleh satu juga substitusinya.

United sudah melepas Marouane Fellaini serta Ander Herrera pada musim kemarin. Sedang, tiga pemain baru yang dibeli pada Juli 2019 lalu, tidak satu juga berposisi jadi gelandang. United konsentrasi melakukan perbaikan posisi belakang.

Setan Merah dipercaya akan punyai dalam jumlahnya yang besar untuk bursa transfer akan datang. Lalu, berapakah dana yang disediakan United untuk beli Toni Kroos

MU Rencana Sediakan 67 Juta Pounds Beli Toni Kroos

Toni Kroos sudah meneken kontrak baru di Real Madrid di akhir musim 2018/2019 waktu lalu. Pemain dari Jerman itu punyai kontrak periode panjang dengan Madrid yaitu sampai tahun 2023.

Manchester United sebetulnya telah punyai gagasan untuk beli Toni Kroos pada Juli 2019 kemarin. Namun, kemauan itu dibatalkan sebab United pesimis Real Madrid serta Toni Kroos terima penawaran geser sebab barusan meneken kontrak.

Tapi, seperti diambil dari Bild, United belum patah arang untuk memperoleh layanan Toni Kroos. Setan Merah akan kembali maju pada Januari 2020. Penawaran dalam jumlahnya yang besar sudah disediakan.

Untuk bawa Bekas pemain Bayern Munchen itu ke Old Trafford, United siap mengucurkan dana sampai 67 juta pounds. Penawaran ini bisa jadi diterima oleh Real Madrid, seandainya mereka memperoleh gelandang baru.

Toni Kroos Diganti Paul Pogba?

Berita lain mengatakan jika Real Madrid tidak keberatan untuk melepas Toni Kroos ke Manchester United. Namun, Los Blancos akan minta faksi United untuk bersedia melepas Paul Pogba.

Berita renca transisi Toni Kroos dengan Paul Pogba telah muncul semenjak musim panas 2019 kemarin. Tetapi, saat itu, tidak ada kata setuju dari ke-2 club berkaitan gagasan itu.

Toni Kroos sebenarnya telah lama dihubungkan dengan United. Pada tahun 2014 yang lalu, United telah coba beli Toni Kroos dari Bayern Munchen. Tapi, waktu itu United pada akhirnya memperoleh Ander Herrera.

, , , , , ,