MU Tidak Perduli, Lukaku Bertahan atau Pergi

Info88bola.com – MU Tidak Perduli, Lukaku Bertahan atau Pergi. Manchester United nampaknya tidak perlu begitu mengkhawatirkan kondisi Romelu Lukaku. Dibawah Ole Gunnar Solskjaer, MU telah siap melepas Lukaku jika ada club yang tertarik. Siap juga mempertahankannya bila selanjutnya tidak ada transfer yang terjadi.

Penyerang Belgia itu disebutkan akan berupaya tinggalkan Old Trafford pada bursa transfer panas musim ini. Lukaku tidak merasakan nyaman semenjak diatasi Solskjaer. Ia seringkali duduk di kursi cadangan serta melihat Marcus Rashford yang diakui jadi pemain utama.

Kondisi Lukaku ini dilihat oleh satu diantara raksasa Italia, Inter Milan. Inter memandang set baru dibawah Antonio Conte, bekas pelatih Chelsea itu telah lama kagum pada kualitas Lukaku jadi penyerang kuat.

Lukaku juga seringkali menyanyikan pujian untuk Conte. Ia menyebutkan Conte jadi satu diantara pelatih paling baik di dunia, serta akui telah lama punya mimpi bermain di Italia.

Analis sepak bola Belgia, Kristof Terreur yakini kondisi Lukaku ini cukup sudah jelas. Ia tidak punyai tempat dalam scuad MU bimbingan Solskjaer, yang bermakna jalan paling baik dengan melepas Lukaku.

“Ia [Lukaku] telah berlaku jelas pada beberapa session interviu jika ia ingin pergi. Ia tidak ingin cuma jadi pilihan ke-2. Itu yang ia rasakan dibawah Ole Gunnar Solskjaer, ia tidak bermain cukup saat Solskjaer datang. Ia merasakan jadi pilihan ke-2,” tutur Terreur pada Sky Sports.

“Bila MU dapat menjaga Lukaku, mereka akan suka. Bila dapat memperoleh uang hasil penjualan itu, mereka akan suka.”

MU Menempatkan Harga Lukaku

Sayangnya, melepas Lukaku pun tidak gampang. MU menempatkan harga lumayan tinggi, minimum 75 juta poundsterling. Inter bisa jadi peminat penting Lukaku, tapi sekarang ini mereka tidak punyai dana berbelanja yang cukup.

“Inter tidak punyai jumlahnya uang yang diperlukan untuk transfer. Mereka dapat membayar dalam beberapa waktu ke depan, tapi itu bukan yang diharapkan MU, mereka ingin uang tunai langsung,” sambung Terreur.

“Serta saya tidak dapat lihat langkah Inter membayar 75 juta atau 80 juta poundsterling. Mereka tidak dapat mengerjakannya dengan bujet yang saat ini, jadi mereka akan cari langkah lain,” tutup ia.

Berarti, nasib Romelu Lukaku berada di tangan Manchester United. Uang jadi aspek terpenting negosiasi hari esok Lukaku.

, , ,