Mungkinkah Lionel Messi Pindah ke Chelsea?

Info88bola.com – Mungkinkah Lionel Messi Pindah ke Chelsea?. Mantan bintang timnas Inggris, Rio Ferdinand, mengklaim kalau Lionel Messi saat ini masuk dalam bidikan Chelsea. Ferdinand memperhitungkan manajer Chelsea, Frank Lampard, saat ini mulai tertarik pada jasa megabintang Barcelona.

Lionel Messi saat ini terletak di ambang pintu keluar Barcelona. Pemain 33 tahun sudah mengutarakan niatnya pada klub buat pindah pada awal musim 2020/ 2021 ini.

Lionel Messi memohon Barcelona buat memutuskan kontraknya yang baru berakhir pada 2021. Bila itu terjalin, hingga Lionel Messi dapat pindah dengan status bebas transfer serta banyak klub menantinya.

Terdapat banyak alibi kenapa Lionel Messi mau meninggalkan Barcelona. Tidak hanya kekalahan dari Bayern Munchen, Messi pula tidak puas dengan proyek baru Barcelona di dasar pelatih Ronald Koeman.

Mungkinkah Lionel Messi Pindah Chelsea?

Saat ini, terdapat banyak klub tertarik pada Lionel Messi. Manchester City serta PSG terletak di urutan sangat depan. Karena, kedua tim diyakini memiliki sumber dana besar buat menggaji pemain asal Argentina.

Tetapi, Chelsea pula memiliki kesempatan buat membeli Lionel Messi. Rio Ferdinand, sahabat Frank Lampard, menemukan berita bila Chelsea saat ini memiliki kemauan buat bawa Lionel Messi ke London.

Baru saja mendengar berita Frank Lampard saat ini menginginkan Lionel Messi, tulis Rio Ferdinand di account Twitter miliknya.

Sebagian media Inggris menyebut Chelsea jadi salah satu klub yang bisa jadi dibela Lionel Messi musim depan. Karena, di dasar kendali Frank Lampard, Chelsea memiliki tekad besar serta perlu pemain berpengalaman semacam Lionel Messi.

Manuver Chelsea di Bursa Transfer

Chelsea sangat aktif pada awal musim 2020/ 2021 ini. Sepanjang ini, The Blues sudah membeli Timo Werner serta Hakim Ziyech. Kemudian, terdapat Thiago Silva yang lekas menempuh uji kedokteran saat sebelum bergabung dengan Chelsea.

Tidak hanya itu, terdapat nama Malang Sarr serta Ben Chilwell yang pula masuk dalam catatan tunggu pemain baru Chelsea. Kai Havertz juga bakal jadi penggawa baru The Blues musim depan.

Dari serangkaian nama di atas, The Blues masih sangat tertarik pada jasa Lionel Messi. Bukan cuma dari siis teknis, kedatangan Lionel Messi bakal membuat nilai komersil Chelsea tumbuh pesat di masa depan.

, , , , , , , , , , , , , , , , ,