Mungkinkah Maurizio Sarri Bertahan di Juventus?

Info88bola.com – Mungkinkah Maurizio Sarri Bertahan di Juventus?. Suara yang menekan Maurizio Sarri buat mundur dari jabatannya bagaikan pelatih Juventus terus menjadi terdengar lantang. Lalu, apakah mantan nahkoda Chelsea itu memiliki harapan buat bertahan musim depan?

Performa Juventus sendiri terbilang lumayan apik sepanjang ditangani oleh pria berumur 61 tahun tersebut. Alasannya, Juventus masih sanggup menempati puncak klasemen Serie A dengan raihan 63 poin.

Sementara itu, musim ini terbilang lumayan berat untuk Juventus. Karena mereka memperoleh tekanan tidak cuma dari Inter Milan tetapi pula dari klub raksasa Italia lainnya, Lazio.

Tetapi amarah fans tidak dapat terbendung sehabis Juventus tumbang di tangan Napoli pada laga final Coppa Italia, Kamis( 18/ 6/ 2020) kemarin. Mereka kalah melalui drama adu penalti sehabis bermain imbang 0- 0 sepanjang 90 menit.

Mungkinkah Maurizio Sarri Masih Terdapat Kesempatan?

Salah satu alasan kenapa fans muak dengan Sarri merupakan performa Juventus yang dinilai kurang baik di laga tersebut. Tidak cuma itu, Bianconeri pula tidak sanggup mengalahkan AC Milan pada laga leg kedua semi- final akhir minggu kemudian.

Untungnya, Juventus masih dapat lolos sebab mempunyai keuntungan gol tandang. Tetapi fans tidak dapat menahan kekesalannya lagi sehabis Bianconeri dikalahkan Napoli dalam partai final tersebut.

Mantan pelatih Juventus Fabio Capello angkat bicara soal kans Maurizio Sarri yang bertahan di musim depan. Dia masih percaya jika wujud yang pula sempat menukangi Napoli tersebut hendak bertahan di Turin.

Saya pikir begitu. Ia merupakan pelatih yang bagus. Juve bukan kendaraan yang gampang buat disetir, karena terdapat pemain yang mempunyai kepribadian kokoh serta anda wajib meyakinkan diri anda sendiri di mata mereka, supaya seluruhnya yakin kepada ide anda, ucapnya kepada RAI Radio 1.

Mengkritik Maurizio Sarri

Kendati demikian, Capello pula ikut mengkritisi pendapat Sarri usai pertandingan melawan Napoli. Dia meyakini jika Sarri tidak mempunyai hak buat komplain karena Juventus memiliki kedalaman skuat yang bagus.

Juve tumbang dengan kurang baik di babak kedua serta sangat kesusahan buat memecahkan mereka, sama seperti waktu melawan Milan di semi- final. Ini maksudnya terdapat tren yang tentu, tambahnya.

Sangat aneh bila Sarri bagaikan pelatih skuat Juventus yang ini komplain kalau ia tidak mempunyai kekuatan kedalaman yang lumayan. Ini bukan soal berapa banyak pemain yang terdapat di bangku cadangan, tetapi kualitas yang kamu mau, pungkasnya.

Aksi Juventus baru dapat disaksikan kembali pada hari Selasa( 23/ 6/ 2020) mendatang. Cristiano Ronaldo dkk hendak berjumpa dengan Bologna dalam laga lanjutan Serie A 2019/ 20.

, , , , , , , , , ,