Nemanja Matic Siap Berpisah dengan Manchester United

Info88bola.com – Nemanja Matic Siap Berpisah dengan Manchester United. Kebersamaan Nemanja Matic dengan Manchester United disebutkan akan selesai di akhir musim 2019/2020 ini. Karena, faksi club selama ini tidak punya niat memberi kontrak baru untuk pemain 31 tahun.

Nemanja Matic masuk dengan Manchester United pada tahun 2017 waktu lalu. Saat itu, Setan Merah harus membayar 45 juta euro pada Chelsea untuk dapat bawa pemain dari Serbia ke Old Trafford.

Pada musim 2017/2018, Nemanja Matic jadi pemain kunci di United. Ia benar-benar dihandalkan oleh Jose Mourinho, manager United saat itu. Tapi, perform Matic mulai alami penurunan pada musim 2018/2019 waktu lalu.

Pada musim 2019/2020, hari esok Nemanja Matic di United sudah sempat disangsikan. Karena, ia disebutkan tidak masuk gagasan club. Lalu, apakah benar bekas pemain Benfica itu akan geser?

Nemanja Matic Siap Geser dengan Status Bebas Transfer

Nemanja Matic sebetulnya telah sangsi dengan waktu depannya di Manchester United pada musim 2019/2020 ini. Beritanya, ia sudah mengadakan pertemuan dengan manager Ole Gunnar Solskjaer untuk bicara kesempatan tampil reguler.

Nemanja Matic pada akhirnya bertahan di United, beberapa media menyebutkan sangat terpaksa bertahan. Tapi, ia tidak jadi gagasan penting Ole Gunnar Solskjaer. Matic seringkali duduk di kursi cadangan.

Diambil dari Calciomercato, Nemanja Matic diberitakan telah memutuskan waktu depannya. Nemanja Matic akan geser dari Manchester United di akhir musim 2019/2020 ini. Ia akan geser dengan status bebas transfer.

Kontrak Nemanja Matic dengan United memang akan selesai pada 30 Juni 2020. Serta, menurut sumber di atas, United pun tidak punyai kemauan untuk memberi kontrak baru pada Nemanja Matic.

Gagasan Baru Manchester United di Posisi Tengah

Manchester United kehilangan Ander Herrera yang geser ke PSG. Ia adalah jagoan di bidang tengah. Sebab fakta berikut United tidak mau melepas Nemanja Matic pada musim 2019/2020, walaupun sang pemain ingin geser.

lah jagoan di bidang tengah. Sebab fakta berikut United tidak mau melepas Nemanja Matic pada musim 2019/2020, walaupun sang pemain ingin geser.

Tapi, mengejar perform bagus yang dipertunjukkan oleh Scott McTominay, United sekarang telah mantap untuk melepas Nemanja Matic. Setan Merah telah punyai figur alternatif Matic yaitu McTominay.

Selain itu, Nemanja Matic pun tidak butuh cemas kesusahan cari club baru. Karena, ada banyak club yang siap untuk menampungnya. Juventus, AC Milan serta Inter Milan tertarik memberikan kotrak pada Nemanja Matic.

, , , , , , , , , , ,